Minggu, 15 September 2019 19:16

Dua Eks Pemain PSM Diturunkan, Ini Susunan Pemain Badak Lampung FC vs PSM

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Guy Junior absen lawan Perseru Badak Lampung.
Guy Junior absen lawan Perseru Badak Lampung.

PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Perseru Badak Lampung pada laga perdana putaran kedua atau pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu malam (15/9/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Perseru Badak Lampung pada laga perdana putaran kedua atau pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu malam (15/9/2019).

Tuan rumah Badak Lampung FC akan menurunkan dua mantan pemain PSM pada laga ini. Mereka adalah Reva Adi Utama dan Kurniawan Karman. 

Kedua putra daerah Sulawesi Selatan itu akan menggalang kekuatan di lini belakang Laskar Saburai, julukan Badak Lampung FC, dari gempuran mantan klubnya.

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic juga akan menurunkan rekrutan anyarnya, yakni mantan pemain Persib Bandung, Bojan Malisic.

Sementara itu, PSM yang mengincar kemenangan tandang perdana juga menurunkan pemain-pemain pilarnya. 

Mereka di antaranya kapten kesebelasan Willem Jan Pluim, Amido Balde, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam Bahar, serta Aaron Evans.

Di laga ini, PSM tak bisa diperkuat oleh lima pemain pilarnya. Mereka yakni Bayu Gatra, Guy Junior dan Marc Klok yang mengalami cedera serta Firza Andika dan Ezra Walian yang kondisi fisiknya belum pulih 100 persen.

Laga antara Perseru Badak Lampung FC menjamu PSM Makassar akan kick off mulai pukul 19.30 wita dan akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Susunan Pemain

Perseru Badak Lampung FC:
Yoewanto Stya Beny, Antony Paul Golec, Bojan Malisic, Kurniawan Karman, Reva Adi Utama, Saepuloh Maulana, Akbar Tanjung, Fernandinho, Marquinhos, Johan Yoga Utama, Talaohu Abdul Mushafry
Pelatih: Milan Petrovic

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Beny Wahyudi, M Arfan, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun, Amido Balde, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic