Selasa, 10 September 2019 15:28

GIIAS Makassar 2019, Ada Promo Gratis Masuk dan Voucher Bensin

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GIIAS Makassar 2019, Ada Promo Gratis Masuk dan Voucher Bensin

GIIAS Makassar 2019, Ada Promo Gratis Masuk dan Voucher Bensin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Kota Makassar akan digelar 11 hingga 15 September di  di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Kukuh Kumara mengatakan, Sulawesi Selatan memiliki kontribusi tinggi terhadap industri otomotif nasional. Untuk itu Kota Makassar langganan tetap penyelenggaraan GIIAS.

"Program terbaru dari GIIAS Makassar 2019 adalah workshop gratis, GIIAS enterpreneur yang menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otpmotif di Makassar dan salah satu reviewer otomotif ternama dikalangan masyarakat, Fitra Eri," kata Kukuh Kumara saat menggelar press conference, The Rinra Hotel, Selasa (10/9/2019).

Tak hanya itu, GIIAS juga menyiapkan test drive, test ride, community gathering dan auto contest. Penawaran dan promo yang telah dipersiapkan panitia khusus untuk para pengunjung juga disiapkan. 

Khusus pengunjung wanita, ada ladies day out, yaitu gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada 12 September dari pukul 11.00-16.00 wita. 

"Ada juga promo bagi-bagi voucher bensin gratis senilai Rp 50.000 hingga Rp 100.000 dengan hanya mem-follow akun media sosial GIIAS Makassar di instagram, ikuti kuis dan bagikan konten ke pengguna lain hingga 14 September," jelasnya. 

Sementara sponsor utama Blibli.com menghadirkan promo khusus untuk pembelian tiket online GIIAS Makassar, yaitu buy 3 get 1 fre entri untuk pembelian tiket menggunakan blibli.com diarea pameran.

Senior Merchindising Manager Bli-Bli.com, Eddy Lukita mengatakan, sebagai mall online terdepan, blibli.com menawarkan berbagai kemudahan bagi para pecinta otomotif.

"Membeli kendaraan dan aksesoris dengan semua keunggulan yang ditawarkan diantaranya adalah fasilitas cicilan 0% dengan partner pembayaran yang pilihannya terbanyak, aman, jaminan produk berkualitas dan 15 hari retur," pungkas Edi.