Senin, 19 Agustus 2019 11:32

Kejar Pacar Tanpa Alas Kaki Usai Bertengkar, Cowok Ini Tiba-Tiba Meninggal Depan Ruko

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perempuan ini terkulai lemas saat mengetahui kekasihnya meninggal dunia mendadak. (FOTO: Kwongwah)
Perempuan ini terkulai lemas saat mengetahui kekasihnya meninggal dunia mendadak. (FOTO: Kwongwah)

Penyesalan selalu datang di akhir. Perempuan 27 tahun ini sedang cekcok dengan pacarnya, namun berat rasanya harus berpisah selamanya secepat itu.

RAKYATKU.COM - Penyesalan selalu datang di akhir. Perempuan 27 tahun ini sedang cekcok dengan pacarnya, namun berat rasanya harus berpisah selamanya secepat itu.

Perempuan yang mengenakan baju you can see putih dan celana pendek jin warna biru itu bertengkar dengan sang pacar, Yung Fei Kong (35).

Singkat cerita, perempuan itu lari dan dikejar oleh Yung. Dia tidak sempat lagi mengenakan alas kaki karena takut kekasihnya itu nekat melakukan aksi membahayakan.

Walau sudah mengerahkan seluruh kekuatannya, Yung tak bisa mengejar pacarnya. Hingga akhirnya, keduanya sama-sama kelelahan.

Yung tampak duduk di depan sebuah ruko. Sementara pacarnya juga beristirahat di ruko yang lain, tak jauh dari lokasi.

Dikutip dari Harian Shihua, pria asal Sarawak Malaysia itu sempat jatuh bangun saat mengejar pujaan hati. 

Setelah duduk sejenak di depan ruko, Yung terlihat berbaring. Rupanya dia pingsan. Sang pacar menduga hanya kelelahan sehingga perlu istirahat setelah berlari cukup jauh.

Perempuan itu kemudian kembali ke pasar sentral di Sibu, tempat mereka bertengkar. Dia ingin mengambil sepatu yang ditinggalkannya. 

Ketika kembali ke lokasi, dia menemukan pacarnya sudah tak bernyawa. Tergeletak di tangga sebuah ruko.

Beberapa warga segera memanggil polisi, namun semuanya sudah terlambat. Perempuan itu akhirnya hanya bisa menangis sejadi-jadinya.