Rabu, 14 Agustus 2019 23:16

Kalla Toyota E-Sensation Berlanjut hingga Agustus, Pelanggan Bertabur Untung

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota membuat program menarik di bulan Agustus 2019. Salah satunya Kalla Toyota E-Sensation.
Kalla Toyota membuat program menarik di bulan Agustus 2019. Salah satunya Kalla Toyota E-Sensation.

Kalla Toyota membuat program menarik di bulan Agustus 2019. Salah satunya Kalla Toyota E-Sensation.

RAKYATKU.COM - Kalla Toyota melanjutkan program menarik, E-Sensation di bulan Agustus 2019. Pelanggan pun bertabur untung.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, program yang berlangsung sejak Juli ini dirancang khusus untuk pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin membeli unit Toyota unggulan. 

"Program Kalla Toyota E-Sensation ini masih berlanjut di bulan Agustus ini. Ada tambahan keuntungan berupa free asuransi all risk untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya secara tunai," ungkap Aswan, Rabu (14/8/2019).

Melalui Kalla Toyota E-Sensation, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat ganda dengan hadiah langsung Rp1 juta. Juga down payment (DP) atau uang muka ringan Rp15 jutaan.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga menggratiskan angsuran selama dua bulan, gratis oli hingga Rp1 juta, voucher belanja jutaan rupiah, gratis welcome pack, gratis jasa servis, keuntungan dengan program trade in hingga gratis perlindungan asuransi all risk untuk kendaraan Toyota.

Program DP ringan Rp15 jutaan rupiah berlaku untuk pembelian Toyota Calya, mobil dengan desain stylish dan modern yang menjadi pilihan terbaik untuk keluarga masa kini. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan pilihan gratis angsuran hingga dua bulan yang berlaku untuk pembelian unit unggulan Toyota Agya dan Calya. 

Aswan menambahkan, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan tambahan berupa gratis oli hingga Rp1 juta rupiah. Keuntungan ini berlaku untuk pembelian Toyota Innova dan Fortuner. 

Toyota Innova dengan tampilan mewah dan elegan ditambah body proporsional yang sangat modern untuk kelas medium MPV.

Pelanggan juga dimanjakan dengan hadiah berupa voucher belanja jutaan rupiah. Untuk pembelian Toyota Agya, Calya dan Avanza, pelanggan berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp2 juta. 

Sedangkan untuk pembelian Toyota Avanza, pelanggan berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp5 juta rupiah atau pilihan gratis perlindungan asuransi all risk selama setahun. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota memberikan hadiah langsung senilai Rp1 juta untuk pembelian Toyota Agya atau Yaris yang dinamis dan cocok untuk generasi millenial. 

Hadiah Rp1 juta rupiah bisa pelanggan pilih berupa saldo Gopay, poin Traveloka, atau saldo OVO.

"Berbagai penawaran menarik dan menguntungkan Kalla Toyota hadirkan hanya untuk pelanggan setia di bulan Agustus ini," jelas Aswan dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com.

"Untuk mengetahui berbagai info update terkait promo dari Kalla Toyota, pelanggan dapat mengunduh aplikasi Kallafriends di App Store atau Playstore," lanjut dia. 

Above The Line Section Head Kalla Toyota, Asnani Dewi Maisuri menambahkan, salah satu benefit yang Kallafriends berikan adalah Kallapoints yang dapat dikumpulkan dan digunakan di berbagai merchant-merchant favorit seperti food and beverages, guest house, carwash and beauty care. 

Selain itu, Kallafriends juga menghadirkan program referensi Toyota ke kerabat dan keluarga untuk mendapatkan bonus tambahan. Tak hanya itu, Kallafriends juga menyediakan informasi lengkap mengenai produk, jasa dari dealer resmi Kalla Toyota.