Minggu, 28 Juli 2019 08:08

Hotel Alamdera Raih Anugerah Produk Halal dari BPJPH MUI

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Alamdera Raih Anugerah Produk Halal dari BPJPH MUI

Dalam rangka peringatan hari jadi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan yang ke 44, MUI Sulsel menggelar kegiatan Makassar Halal Expo 2019, Sabtu (27/7/2019) bertempat di Baruga Anging Mammir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka peringatan hari jadi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan yang ke 44, MUI Sulsel menggelar kegiatan Makassar Halal Expo 2019, Sabtu (27/7/2019) bertempat di Baruga Anging Mammiri Makassar. Pada kegiatan ini, juga diberikan anugerah produk halal kepada sejumlah pengusaha lokal di Sulawesi Selatan.

Salah satu usaha yang diberikan anugerah produk lokal adalah Hotel Almadera Makassar. General Manager Hotel Almadera Makassar, Makmur menjelaskan, penghargaan anugerah produk halal diberikan oleh BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal) MUI Pusat.

"Anugerah produk halal ini bagi kami sangat penting. Dengan adanya anugerah ini membuktikan bahwa hotel kami memenuhi standar produk halal yang ditetapkan MUI," ungkap Makmur dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Minggu (28/7/2019).

Dengan begitu, lanjut Makmur, tingkat kehalalan produk-produk yang di Hotel Almadera Makassar sudah memadai. "Artinya tidak perlu kuatir lagi untuk menginap di hotel kami, karena sudah disertifikasi halal oleh MUI," katanya.

Terlebih, lanjut Makmur, beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh MUI sudah pernah dilaksanakan di Hotel Almadera. "Sebagai hotel yang beroperasi di wilayah dengan mayoritas penduduk beragama muslim, tentu saja faktor kehalalan produk menjadi perhatian penting bagi kami," terangnya.