Jumat, 26 Juli 2019 13:58

Cinta Ditolak, Gadis Cantik Diperkosa Lalu Dibunuh Tetangga Sendiri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nasib nahas menimpa gadis belia berinisial RM (16), warga Kampung Benit, RT 12 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

RAKYATKU.COM, JAMBI - Nasib nahas menimpa gadis belia berinisial RM (16), warga Kampung Benit, RT 12 Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Gadis cantik itu ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Gadis belia itu diduga dibunuh seorang pemuda berinisial AN (25) yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Rabu (24/7/2019).

Dikutip Jambiseru.com, Jumat (26/7/2019), sebelum dibunuh gadis belia itu sempat diperkosa pelaku. Pelaku AN panik usai memperkosa korban, hingga akhirnya nekat membunuh RM.

Kepala Desa di Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi membenarkan peristiwa pembunuhan ini. Menurutnya, pelaku sudah ditangkap polisi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Berdasarkan bukti sebilah pisau, dan baju pelaku ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian perkara, jadi kuat sangat dugaan pelaku AN tersangkanya. Kini tersangka sudah diamankan oleh Reskrim Polres Bungo," ujar Armiadi, Kamis (25/7/2019).

Menurut Armiadi, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dari pelaku. Oleh warga, pelaku bahkan disebut rajin salat di masjid. Rumah pelaku dengan korban juga berdekatan alias tetangga.

"Kuat dugaan pelaku ini nekat membunuh serta memperkosa korban, karena cintanya ditolak oleh korban, maka dalam waktu singkat korban langsung dibunuh dengan sebilah pisau karena ada bekas sabetan senjata tajam di leher korban," imbuh Armiadi.

Kasat Reskrim Polres Bungo, Iptu Dedi Kurniawan mengatakan, terduga pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Polres Bungo.

"Kasus ini masih pengembangan lebih lanjut berdasarkan alat bukti yang kita dapati. Rencananya besok pagi (Jumat hari ini) kita akan press release secara lengkap di Mapolres Bungo," ujar Dedi.