Jumat, 19 Juli 2019 20:20

Tak Jadi Ketua PDIP, Danny: Haji Bahar Berhasil

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bekas Walikota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto, saat menghadiri konferda DPD PDIP Sulsel pagi tadi,  di Claro Hotel.
Bekas Walikota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto, saat menghadiri konferda DPD PDIP Sulsel pagi tadi, di Claro Hotel.

Konferensi Cabang (Konfercab) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Makassar telah selesai dilaksanakan. Hasilnya, tampuk kepemimpinan di partai berlambang banteng moncong putih ini berhasil did

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Konferensi Cabang (Konfercab) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Makassar telah selesai dilaksanakan. Hasilnya, tampuk kepemimpinan di partai berlambang banteng moncong putih ini berhasil diduduki Andi Syuhada Sappaile.

Caleg terpilih periode 2019-2024 ini berhasil menyingkirkan sejumlah nama yang digadang-gadang menjadi Ketua DPC PDIP Makassar, termasuk ketua petahana, H. Bahar Mahmud.

Sejumlah tokoh politik menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Andi Syuhada. Tak terkecuali bekas Walikota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto. "Selamat kepada Ibu Noni dan semua pengurus baru PDIP Makassar," katanya.

Danny, sapaan akrabnya juga menyampaikan apresiasi kepada bekas Ketua PDIP Makassar, H. Bahar Mahmud. "Salut kepada saudara saya H. Bahar yang berhasil membawa PDIP menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Makassar," katanya.

Pada kepemimpinan periode 2019-2024, Andi Syuhada akan didamping oleh Sekretaris periode lalu, Mesakh Raymond. Sementara, jabatan bendahara DPD PDIP Makassar diduduki oleh Politisi Muda PDIP Andi Nabila Ansyari.