Minggu, 14 Juli 2019 18:41

Mulai Uang hingga Emas, Ini Deretan Hadiah Suju dari Penggemarnya di Arab Saudi

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suju dengan para penggemarnya dari Arab Saudi.
Suju dengan para penggemarnya dari Arab Saudi.

Ini bukan berita ketika artis menerima hadiah dari penggemar, tapi kali ini, kelompok penggemar Arab Saudi ini membawanya ke level tertinggi yang kami pikir tidak ada orang lain yang bisa menandinginy

RAKYATKU.COM - Ini bukan berita ketika artis menerima hadiah dari penggemar, tapi kali ini, kelompok penggemar Arab Saudi ini membawanya ke level tertinggi yang kami pikir tidak ada orang lain yang bisa menandinginya.

Super Junior, salah satu K-pops terbesar, baru-baru ini mengadakan konser pada 12-13 Juli di Jeddah, Arab Saudi, sebagai bagian dari “Super Show 7S" Super World World Tour mereka.

Menjadi tindakan K-pop tunggal pertama yang tampil di negara itu , para penggemar lokal sangat senang dan bangga menyambut idola mereka. Sungguh senang bahwa mereka menyiapkan hadiah paling gila yang pernah ada! Berikut ini beberapa yang paling gila:

1. Iklan yang dibeli penggemar di layar LED terbesar di dunia

Menurut China Press, para penggemar (yang dikenal sebagai ELF) telah menyiapkan koleksi besar-besaran hadiah mahal dan mewah untuk band, termasuk mengiklankan konser untuk mereka di layar LED terbesar di dunia.

2. Jam tangan Gold dan Rolex

Anggota Super Junior, Lee Teuk dan Hee Chul, juga menerima pin bros pribadi yang terbuat dari GOLD dan arloji Rolex saat mereka merayakan ulang tahun mereka bulan ini.

3. Batuan gunung berapi dan minyak Saudi

Tidak hanya itu, penggemar telah menyumbang untuk membuat hadiah paling unik (dan garis batas aneh) untuk mereka - gelang yang terbuat dari batu gunung berapi, dengan pesona barel emas mini terlampir yang berisi minyak.

4. Karangan bunga dibungkus dengan uang tunai

Hadiah-hadiah ini membuat kami merasa miskin ketika para penggemar Saudi menyatakan bahwa ini hanyalah "hadiah sederhana" untuk para seniman.