Rabu, 10 Juli 2019 08:55

Pensiun di Villarreal, Pemain yang Sering Blunder Ini Kembali ke AC Milan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Daniele Bonera
Daniele Bonera

Daniele Bonera resmi gantung sepatu akhir pekan ini. Dia mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Villarreal, klub Spanyol.

RAKYATKU.COM - Daniele Bonera resmi gantung sepatu akhir pekan ini. Dia mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Villarreal, klub Spanyol. 

Setelah pensiun, pemain 38 tahun dipastikan kembali ke AC Milan. Namun, dia tidak lagi menjadi pemain. Bonera akan menjalankan peran baru sebagai staf pelatih Rossoneri.

Dalam situs resmi klub, Bonera menjadi asisten Marco Giampaolo bersama dengan Francesco Conti, Salvatore Foti, dan Fabio Micarelli.

Nama Bonera jelas tak asing bagi publik San Siro. Ia pernah bermain untuk Milan dari musim 2006-2015.

Pria kelahiran Brescia tampil dalam 201 laga bersama Il Diavolo dengan raihan satu gelar Liga Champions dan Serie A. Namun sayangnya kala bermain untuk Milan, Bonera lebih akrab dengan cap pemain yang gemar melakukan blunder.

Para fans Rossoneri bahkan menjulukinya sebagai Lord Bonera. Ungkapan sarkasme karena ia kerap kali melakukan kesalahan yang merugikan tim. 

Kebiasaan buruk Bonera tersebut jelas diharapkan tak lagi terulang kala ia kini sudah duduk mendampingi Giampaolo di pinggir lapangan.