Minggu, 07 Juli 2019 16:57

Hilmansyah Starter, Ini Susunan Pemain Madura United vs PSM Makassar

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hilmansyah Starter, Ini Susunan Pemain Madura United vs PSM Makassar

PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Madura United pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Minggu (7/7/2019) sore ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Madura United pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Madura Pamelingan (SGMP) Pamekasan, Minggu (7/7/2019) sore ini.

Unggul 1-0 di leg pertama, tim Juku Eja tetap menargetkan kemenangan di markas Laskar Sape Kerap, julukan Madura United. Wiljan Pluim cs ditarget untuk mencetak gol tandang demi memuluskan langkah PSM melaju ke babak final Piala Indonesia.

Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan skuat terbaiknya. Di lini depan, PSM tetap mengandalkan duet Guy Junior dan M Rahmat. Di lini tengah, Marc Klok akan bahu membahu dengan Rasyid Bakri, Rizky Pellu dan Zulham Zamrun. 

Klok sendiri di laga ini diplot sebagai kapten kesebelasan lantaran Wiljan Pluim harus absen akibat akumulasi kartu kuning. Posisi Pluim digantikan oleh Rasyid Bakri.

Sementara itu, di line belakang, PSM mengandalkan kuartet Abdul Rahman, Aaron Evans, Asnawi Mangkualam Bahar dan Benny Wahyudi. Sementara itu, Zulkifli Syukur dalam laga kali ini tidak dimasukkan dalam daftar line up.

Rotasi dilakukan Darije di sektor penjaga gawang. Rivky Mokodompit yang selama ini diandalkan dibawah mistar kali ini harus mengawali laga dari bangku cadangan. Posisi Rivky digantikan oleh kiper muda PSM, Hilmansyah.

Di sisi lain, Bayu Gatra, Eero Markkanen dan Ferdinand Alfred Sinaga disiapkan dibangku cadangan.

Sementara itu, tuan rumah Madura United tetap mengandalkan sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo di lini depan. 

Adapun Muhammad Ridho akan tetap mengawal gawang Madura United. Ridho sendiri sempat mengalami cedera akibat benturan dengan Eero Markkanen pada laga pekan keenam Liga 1, Kamis (4/7/2019) lalu. Kala itu, Madura United unggul 2-0 atas PSM.

Seperti diketahui, pada leg pertama di Makassar, PSM unggul 1-0 atas Madura United lewat gol tunggal Zulham Zamrun.

Berikut ini susunan pemain Madura United vs PSM Makassar:

Madura United:
Muhammad Ridho, Alfath Faathier, Andik Rendika Rama, Fandry Imbiri, Jaimerson Da Silva Xavier, Marckho Sandi Merauje, Slamet Nurcahyono, Zulfiandi, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo
Pelatih: Dejan Antonic

PSM Makassar:
Hilmansyah, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Benny Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Guy Junior, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic