Senin, 01 Juli 2019 22:54

Rektor UIT Makassar Pantau Langsung Ujian PMB Gelombang Pertama

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr Andi Maryam ,memantau langsung  jalannya Tes penerimaan mahasiswa baru di Kampus 1 UIT.
Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr Andi Maryam ,memantau langsung jalannya Tes penerimaan mahasiswa baru di Kampus 1 UIT.

Kurang lebih 500 calon mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur (UIT) yang terjaring dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2019  mengikuti ujian seleksi penerimaan di Kampus 1 UIT Rappocini, Kota Ma

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. Kurang lebih 500 calon mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur (UIT) yang terjaring dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2019  mengikuti ujian seleksi penerimaan di Kampus 1 UIT Rappocini, Kota Makassar, Senin (1/7/2019) siang tadi, ini merupakan gelombang pertama.

D4 Bidan Pendidik jadi unggulan dari calon maba tahun ini, menyusul D3 kebidanan, Hukum dan Farmasi. Dengan menyerap hampir setengah jumlah maba yang mendaftar. 

Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr Andi Maryam dalam sambutannya kepada calon mahasiswa baru memberikan keyakinan agar tidak ragu untuk berkuliah di Kampus UIT.

"Saya kira UIT akan kembali berjaya seperti dulu karena civitas akademika yang sekarang itu memiliki komitmen yang bagus kemudian kampus kita sudah renovasi, terbukti sudah akreditasi B," kata Ibu Rektor saat menghadiri Ujian Penerimaan Mahasisawa Baru (PMB) Gelombang Pertama.

Selain Rektor UIT, Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Dr Anwar, Ketua Yayasan Aminuddin SH, MH,  para wakil rektor, dan dekan serta kepala kelembagaan kampus Universitas Indonesia Timur, turun langsung memantau tes penerimaan mahasiwa baru gelombang pertama.