Minggu, 30 Juni 2019 17:40

Rayakan Ulang Tahun ke-13, Ini Rencana Terbaru Claro Hotel

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komisaris Utama, CFO, CDO dan GM Claro Hotel, bersama-sama meniup lilin dalam rangka syukuran HUT Claro Hotel yang ke-13, Minggu, 30 Juni 2019.
Komisaris Utama, CFO, CDO dan GM Claro Hotel, bersama-sama meniup lilin dalam rangka syukuran HUT Claro Hotel yang ke-13, Minggu, 30 Juni 2019.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-13, Claro Makassar menggelar acara Halalbihalal dan syukuran.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-13, Claro Makassar menggelar acara Halalbihalal dan syukuran.

Temanya, "13 Tahun Memberi Warna" yang dilangsungkan di Liquid Cafe Makassar, Minggu (30/6/2019).

Halalbilahal dan syukuran, dihadiri 700 karyawan dan jajaran direksi. Ustaz Harifuddin Lewa atau yang akrab disapa (Harle), hadir memberi tauziah, sekaligus ikut mendoakan Claro Makassar.

"Banyak orang berpikir bahwa angka 13 adalah yang dihindari. Tapi, kami percaya dengan bertambahnya usia operasional, hotel ini akan semakin memancarkan kredibilitasnya dalam kualitas pelayanan," ungkap General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga.

Sejak berdiri 13 tahun lalu, Claro Makassar telah melakukan banyak perkembangan, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas. Misalnya, renovasi seluruh kamar tower lama, memperbaiki kualitas pelayanan, memperluas, meluncurkan paket-paket meeting terbaru.

"De depan penggunaan fasilitas spa keluarga akan ditambah, di mana kami bekerja sama dengan vendor terbaik di Makassar. Bahkan tahun ini pula kami akan merombak total Phinisi Ballroom yang tujuannya untuk selalu terdepan," tutur Anggiat.

Anggiat berharap, berbagai kebijakan yang dilakukan, dapat memberikan semakin banyak keuntungan bagi para tamu yang berkunjung. 

Dengan demikian, Claro Makassar diharapkan dapat selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya.

"Didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi, kami berharap pula selama di usia 13 tahun ini kami tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan," tambahnya.

Komisaris Utama Wilianto Tanta mengungkapkan, di ulang tahun Claro Makassar kali ini, acara tahun ini lebih berbeda. Karena, acara ulang tahun dirangkaikan halalbihalal.

"Saya secara pribadi sangat senang, karena setiap acara ulang tahun hotel selalu bertepatan dengan ulang tahun pribadi saya," ungkapnya.

"Kami berharap, semakin hari Claro Makassar dan unit2 dari Phinisi Hospitality semakin kompak, semakin menjunjung tinggi kesederhaanaan karena Claro sendiri menjadi hotel terbesar di Indonesia Timur," paparnya.

Andre Prasetyo Tanta selaku CDO Phinisi Hospitality mengatakan, salah satu kesyukuran hari ini karena kerendahan hati dari teman-teman karyawan dalam melakukan pelayanan terhadap pelanggan, dan seluruh tamu yang ada di Claro Makassar.

Edwin Tanta CFO Phinisi Hospitality mengatakan, saatnya berubah untuk menjadi yang terbaik di industri perhotelan, khsusnya Indonesia Timur.

"3 hal yang perlu kita junjung tinggi dalam industri perhotelan, yaitu kejujuran, berani, dan komitmen," pungkasnya.