Jumat, 28 Juni 2019 19:32

Kenalkan Dodit Isdiyono, Bos Baru BPJS Ketenagakerjaan Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dodit Isdiyono.
Dodit Isdiyono.

BPJS Ketenagakerjaan Makassar punya Kepala Cabang baru. Dia adalah Dodit Isdiyono, menggantikan Asri Basir.  

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - BPJS Ketenagakerjaan Makassar punya Kepala Cabang baru. Dia adalah Dodit Isdiyono, menggantikan Asri Basir.  

Saat memperkenalkan dirinya di hadapan awak media, Isdiyono mengatakan, akan melanjutkan langkah yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya.  

"Langkah-langkah yang sudah ditempuh sebelumnya sudah bagus tinggal kami melanjutkan. Dan insyaallah hasilnya nanti akan terlihat pada laporan bulan Mei ini," jelasnya di Panbakers Latimojong, Makassar, Jumat (28/6/2019). 

Menurutnya, pemerintah setempat juga sangat mendukung setiap kebijakan-kebijakan yang diambil. Sehingga, kata dia, pihaknya berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah. 

"Tak hanya kantor wilayah yang sangat mendukung kami, namun pemerintah setempat juga demikian. Sehingga ini menjadi tuntutan kami untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah, serta bersinergi untuk mencapai target," ujar pria kelahiran Jember 1964 itu.

Ia menambahkan, target kepesertaan baru untuk 2019 ini telah ditentukan oleh pusat sekitar 364.859 jiwa.  

"Kanwi dan Pemerintah Provinsi sudah sangat bersinergi dengan baik tinggal bagaimana kami dicabang menindaklanjuti. Karena jalan sudah dibuka tinggal kami melaksanakan dengan sungguh-sungguh," tuturnya. 

Dodit Isdiyono menggantikan Asri Basir yang telah dimutasi ke Kantor Wilayah Jawa Tengah. 

Berikut profil singkat Kepala Kantor Cabang Makassar yang baru

Nama: Dodit Isdiyono
Lahir: Jember 24 Desember 1964
Suku: Jawa
Karier:
-Bekerja di BPJS Ketenagakerjaan selama 27 Tahun, pertama tugas di Denpasar Bali selama 10 tahun, kemudian ke Jawa Timur selama 17 Tahun. 

-Sebelum menjabat Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, terakhir sebagai Asisten Deputi Bidang kepesertaan Wilayah Jawa Timur.