Jumat, 28 Juni 2019 15:32

Mudzakkir Ali Djamil Tegaskan Sikap Maju Pilwalkot Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mudzakkir Ali Djamil Tegaskan Sikap Maju Pilwalkot Makassar

Pesta pemilihan wali kota Makassar semakin terasa. Sejumlah nama berusaha melambungkan namanya untuk dapat ikut bertarung dalam pesta lima tahun sekali tersebut. Tak terkecuali Anggota DPRD Kota Makas

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pesta pemilihan wali kota Makassar semakin terasa. Sejumlah nama berusaha melambungkan namanya untuk dapat ikut bertarung dalam pesta lima tahun sekali tersebut. Tak terkecuali Anggota DPRD Kota Makassar.  

Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil juga memiliki keinginan untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar
tahun 2020 mendatang. 

"Semua hal yang dibutuhkan untuk bisa memenangkan Pilwali sedang persiapkan. Mulai dari jaringan, progran straregis termasuk sumber pendanaan," kata Muda di kantor DPRD Makassar, Jumat (28/6/2019).

Soal komunikasi koalisi figur dan partai politik, Muda menyebut hal itu terlalu dini mengingat Pilwali Makassar masih lama dan belum ada tahapan resmi dari KPU. Komunikasi pasangan dan Parpol menurutnya harus dilakukan dengan hati-hati dan memiliki instrumen menang sebagai modal komunikasi politik.

"Road show belum saya lakukan. Saya fokus membangun jaringan grass root dulu," ungkapnya.

Meski pendatang baru, membantah opini bahwa figur lama jauh lebih serius menatap Pilwali Makassar dibandingkan figur baru. Bahkan ia mengaku sedang mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk masuk sebagai kontestasi Pilwali dan menang.

"Saat ini kami fokus untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Hal ini paling penting untuk dilakukan," jelas dia.