Selasa, 25 Juni 2019 01:30

Zidane Punya Ide Baru, Bintang Real Madrid Berpotensi Terdepak

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zinedine Zidane. (Foto: Goal)
Zinedine Zidane. (Foto: Goal)

Deretan bintang Real Madrid berpotensi terdepak. Ide baru yang diusung Zinedine Zidane jadi pertimbangan. 

RAKYATKU.COM, MADRID - Deretan bintang Real Madrid berpotensi terdepak. Ide baru yang diusung Zinedine Zidane jadi pertimbangan. 

Madrid sejauh ini bergerak cepat di bursa transfer. Lima pemain sudah didatangkan, yakni Luka Jovic, Rodrygo Goes, Eden Hazard, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Sejumlah nama masih dikaitkan dengan Los Blancos, seperti Paul Pogba dan Christian Eriksen. Kedatangan pemain baru itu, mereka kini sudah surplus pemain.

Marcos Llorente sudah dilepas ke Atletico Madrid. Nama-nama lain menunggu pembeli. Mereka antara lain James Rodriguez, Mateo Kovacic, Gareth Bale, Isco Alarcon, Marco Asensio, juga Dani Ceballos.

Eks rekan setim Zidane di tim nasional Prancis, Marcel Desailly, menyebut pelatih Real Madrid itu ingin menerapkan ide-ide baru di periode keduanya ini. 

Real Madrid kemudian menyokongnya dengan pemain-pemain yang dibutuhkan. Pada saat yang sama ada banyak nama yang tersingkir.

"Yang penting adalah Zidane ingin menciptakan dinamika baru. Gaya permainan barunya, filosofi barunya, dan dia mencari pemain-pemain yang pas," ujar Desailly dilansir Marca.

"Jelas bahwa dia harus menyingkirkan sejumlah pemain potensial, tapi mereka sudah tak layak. Untuk sesuatu yang dia inginkan, mereka tak bisa bertahan," katanya.