Selasa, 28 Mei 2019 19:49

Ramadan Gathering Agenda Rutin Manajemen Mal Ratu Indah di Setiap Tahunnya

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ramadan Gathering Agenda Rutin Manajemen Mal Ratu Indah di Setiap Tahunnya

Manajemen Mal Ratu Indah kembali menggelar acara buka puasa bersama tenant, outsourcing, media, relasi, PT. Kalla Inti Karsa, Inti Karsa Persada, anak yatim, Selasa  (28/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. Manajemen Mal Ratu Indah kembali menggelar acara buka puasa bersama tenant, outsourcing, media, relasi, PT. Kalla Inti Karsa, Inti Karsa Persada, anak yatim, Selasa  (28/5/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan. Berlangsung di area gedung parkir P4 Mal Ratu Indah, semua tamu undangan berkumpul dan saling bertegur sapa dengan yang lain, dalam suasana penuh kehangatan. 

Hadir anak-anak dari panti asuhan Mawaddah, dengan jumlah 50 anak panti dan di dampingi oleh pengurus panti.

Iwan Ismail, selaku Centre Manager Mal Ratu Indah, mengatakan “Kegiatan ramadan gathering ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan di bulan ramadan, dengan maksud agar tali silaturahim antara pihak manajemen Mal Ratu Indah dengan para tamu undangan tetap terjalin dengan erat dan baik. 

"Kami berharap kegiatan kami ini dapat dihadiri oleh setiap tenant  yang berada di MaRI, tokoh masyarakat (lurah, camat, polsek, koramil), relasi dan rekan – rekan media. 

Selain itu, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, yang dibalut dengan melakukan aksi sosial berupa pemberian bantuan ataupun donasi kepada anak panti, karena kami turut mengundang anak panti untuk diberikan santunan”, ujarnya. 

Manajemen Mal Ratu Indah secara simbolis memberikan bantuan ataupun donasi kepada anak panti asuhan Mawaddah yang merupakan puncak kegiatan dari  ramadan gathering kali ini. Manajemen mal ratu indah mempunyai komitmen agar ramadan gathering ini dapat  terus terlaksana dan dikemas dengan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat untuk dilaksanakan.