Minggu, 26 Mei 2019 19:40

Grup Astra Makassar Gelar Pasar Murah di Kel Rappocini

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Koordinator Astra Group Makassar, Suhardi memberikan sambutan dikegiatan Pasar Murah Astra 2019. (Ist)
Koordinator Astra Group Makassar, Suhardi memberikan sambutan dikegiatan Pasar Murah Astra 2019. (Ist)

Grup Astra Makassar yang terdiri dari 21 anak perusahaan, menggelar kegiatan Pasar Murah Astra 2019, di Keluraha Rappocini samping kanal Kampung Berseri Astra (KBA), Minggu (26/5/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR.Grup Astra Makassar yang terdiri dari 21 anak perusahaan, menggelar kegiatan Pasar Murah Astra 2019, di Keluraha Rappocini samping kanal Kampung Berseri Astra (KBA), Minggu (26/5/2019).

Koordinator Astra Group Makassar, Suhardi menyebut, ada 500  paket yang disiapkan di Pasar Murah Ramadan Astra.

Masing-masing paket sembako bernilai Rp. 100.000, namun warga cukup membeli dengan harga Rp. 50.000, sebab PT. Astra mensubsidi 50 persen.

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, setiap paket berisi 2 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng dan kebutuhan lainnya, seperti sirup.

Ada 500 paket yang kami siap serahkan ke warga. Sebenarnya harga tiap paket itu Rp. 100.000, tapi kami subsidi setengahnya dari CSR kami, kata Suhardi.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa yang bayarkan oleh warga itu tidak diambil oleh PT. Astra Internasional. Melainkan disalurkan kembali ke program pembangunan di kawasan tersebut.

Alhamdulillaah kami sangat senang bisa berbagi dengan warga di bulan yang suci ini. Semoga bisa bermanfaat banyak bagi warga, ujarnya.

Selain menggelar pasar murah, PT. Astra Internasional juga melaunching program Perpustakaan Lorong yang diresmikan langsung Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra.