Sabtu, 25 Mei 2019 20:36

Caleg Terpilih DPR RI Haji Haruna Gelar Buka Bersama

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Caleg Terpilih DPR RI Haji Haruna Gelar Buka Bersama

Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Haji Haruna, menggelar acara buka bersama, Sabtu (25/5/2019). Buka puasa yang digelar di Kampus UIT Hartaco ini d

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Haji Haruna, menggelar acara buka bersama, Sabtu (25/5/2019). Buka puasa yang digelar di Kampus UIT Hartaco ini dihadiri tim dan relawan.

Pendiri Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar ini mengaku, buka puasa yang digelar ini merupakan bagian syukuran atas keterpilihannya sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil Sulsel 1.

"Ini juga bagian dari menjaga silaturahmi dengan seluruh tim yang sudah sangat solid dalam bekerja di pileg kemarin," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com.

Selain tim dan relawan, buka puasa ini juga dihadiri oleh jajaran LLDIKTI Wilayah IX dan juga petinggi UIT Makassar, tidak terkecuali Rektor UIT, Dr Andi Maryam.

"Kami sampaikan selamat atas terpilihnya Pak Haji Haruna sebagai anggota DPR RI. Semoga beliau bisa menjalankan amanah ini dengan baik," ungkap Andi Maryam.

Andi Maryam mengaku, Haji Haruna adalah sosok yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Dengan terpilihnya di DPR RI, mudah-mudahan bisa berimbas pada perbaikan dunia pendidikan, khususnya di Sulawesi Selatan.

"Mewakili seluruh jajaran UIT Makassar, saya menyampaikan selamat untuk Pak Haji. Selamat menjalankan tugas di ladang pengabdian yang lebih luas dan semoga diberikan kemudahan dalam melaksanakan amanah ini," pungkas Andi Maryam.