Kamis, 09 Mei 2019 00:01

Video Gurita Langsung Menempel ke Wajah Wanita Cantik yang Hendak Memakannya

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rekaman seekor gurita menempel di wajah wanita ini.
Rekaman seekor gurita menempel di wajah wanita ini.

Makanan laut umumnya digemari orang-orang di seluruh dunia. Meskipun jenis makanan laut tertentu, membutuhkan tingkat apresiasi yang berbeda.

RAKYATKU.COM - Makanan laut umumnya digemari orang-orang di seluruh dunia. Meskipun jenis makanan laut tertentu, membutuhkan tingkat apresiasi yang berbeda.

Dari semua cara menyajikan makanan laut, kita harus mengakui, bahwa salah satu cara terbaik untuk menikmati makanan laut, adalah dengan memakannya mentah, asalkan segar dan tidak disimpan dalam lemari es terlalu lama. 

Saya yakin Anda telah melihat video orang-orang yang mencoba menelan, apa yang tampak seperti tentakel gurita kecil yang, meskipun terlepas dari tubuh, masih menggeliat di atas piring. 

Orang-orang pemberani ini sering mencelupkan potongan-potongan cumi-cumi yang bergerak, ke dalam kecap kedelai, sebelum memasukkannya ke dalam mulut mereka dan mengunyah dengan cepat sebagai upaya untuk mencegah tentakel cumi-cumi menempel di lidah, atau tenggorokan mereka.

Seorang wanita yang tinggal di kota Lianyungang, di provinsi Jiangsu, mengira dia bisa menangani makan gurita yang lebih besar dari kepalanya.

Diidentifikasi sebagai "Seaside Girl Little Seven" di media sosial, vlogger ini sering menyiarkan langsung dirinya makan makanan laut, sampai suatu hari, ia memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh.

Dalam klip 50 detik yang diposting di Coconuts, Seaside Girl terlihat memegang gurita yang cukup besar di dekat wajahnya, mungkin berencana untuk menggigit salah satu tentakelnya. 

Namun, hal-hal mengejutkan terjadi. Gurita itu mulai menempelkan dirinya ke sisi kiri wajahnya, menyebabkan tawa gadis itu berubah menjadi tangisan kesakitan.

Awalnya geli, Seaside Girl berseru, "Lihatlah betapa sulitnya mengisap!" Sebelum berteriak,

“Rasanya sakit, sakit, sakit! Saya tidak bisa melepaskannya, saya tidak bisa melepaskannya! Ya Tuhan!" 

Dia kemudian berusaha melepaskannya dari wajahnya dengan menarik-narik tubuh gurita. Namun, dia menyadari bahwa itu lebih sulit daripada yang dia kira. 

Tidak diketahui apakah makhluk itu masih hidup karena tentakel gurita diketahui tetap aktif, bahkan setelah hewan itu mati, tetapi ia melekat begitu erat pada bibir, pipi, dan kelopak mata gadis itu sehingga ia tidak bisa menahan tangis dan menjerit kesakitan.

Setelah berjuang selama sekitar 30 detik, Seaside Girl akhirnya berhasil melepaskan hewan itu dari wajahnya, dan memberitahu pemirsanya, bahwa ia akan memakannya di video berikutnya.

Namun, pertempuran antara tentakel gurita dan wajah gadis itu terbukti agak merusak, ketika wajah gadis itu mulai membentuk tetesan darah - yang gurita berhasil menarik keluar dengan tentakel kuat dilengkapi cangkir hisap.

Reaksi warganet sebagian besar tidak simpatik, dengan banyak yang menyebutnya "bodoh". Sementara yang lain menyatakan keprihatinan terhadap gurita.

Saksikan video cobaan yang mengerikan itu di sini: