Kamis, 25 April 2019 11:04

Klaim 60 Ribu Suara, Haji Haruna Yakin Amankan Kursi DPR-RI

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Klaim 60 Ribu Suara, Haji Haruna Yakin Amankan Kursi DPR-RI

Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Haji Haruna mengklaim dirinya berhasil mengumpulkan 60 ribu suara di Dapil 1 Sulsel. Karena itu, dia yakin akan menjadi pe

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Haji Haruna mengklaim dirinya berhasil mengumpulkan 60 ribu suara di Dapil 1 Sulsel. Karena itu, dia yakin akan menjadi pemilik 1 kursi di DPR-RI.

Hal ini disampaikan Haji Haruna dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Kamis (25/4/2019). "Dari data Realcount yang dikumpulkan para saksi, kami sudah mendapat 60 ribu suara," ungkapnya.

Atas capaian ini, pendiri Universitas Indonesia Timur (UIT) ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh jaringan tim dan relawan pendukungnya. 

"Keberhasilan ini, tentu tidak lepas dari kerjasama seluruh tim dan relawan yang terlibat. Untuk itu, saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya," jelas Haruna.

Menurut Haruna, saat ini pihaknya fokus pada pengawalan suara di semua tingkatan. Sehingga, suara rakyat yang memang dipercayakan kepada dirinya tidak diganggu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami percaya penyelenggara di semua tingkatan adalah orang-orang yang berintegritas. Tapi, kami tetap berupaya untuk mengawal suara kami," ungkapnya.