Sabtu, 06 April 2019 13:16

Sedang Bertransaksi di Hotel, Muncikari Prostitusi Online di Makassar Dibekuk

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat konferensi pers penangkapan seorang muncikari prostitusi online di Makassar, Sabtu (6/4/2019).
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, saat konferensi pers penangkapan seorang muncikari prostitusi online di Makassar, Sabtu (6/4/2019).

Polrestabes Makassar mengamankan seorang perempuan berinisial A. Dia diketahui menjadi muncikari prostitusi online di wilayah Makassar dan sekitarnya. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Polrestabes Makassar mengamankan seorang perempuan berinisial A. Dia diketahui menjadi muncikari prostitusi online di wilayah Makassar dan sekitarnya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Sabtu (6/4/2019) mengatakan, pelaku yang diduga muncikari itu, diamankan di salah satu hotel di Makassar, saat tengah menyediakan fasilitas terhadap korbannya yang akan melayani pelanggan. 

"Ini terungkap setelah kita melakukan penyelidikan dan kita mendapatkan pelaku (muncikari) di hotel, dan korban menawarkan kepada pelanggan dengan melalui aplikasi michat. Karena di aplikasi itu ada pencarian sekitar," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko, di Polrestabes Makassar, Sabtu (6/4/2019).

Sementara pelaku yang merupakan muncikari menyiapkan tempat di hotel. Katanya, hotel yang ditempati melayani pelanggannya berpindah-pindah. 

"Dua hari di hotel A besok di hotel B begitu seterusnya untuk mengelabui petugas," katanya.