Sabtu, 06 April 2019 13:03
FEMME 2019

Dewi Sandra Berdakwah Lewat Fashion Muslim 'DOA'

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dewi Sandra Berdakwah Lewat Fashion Muslim 'DOA'

Tak hanya dimeriahkan oleh desainer ternama tanah air dan luar negeri, Femme and CBFW yang dihelat di Four Points by Sheraton, juga dimeriahkan kalangan artis.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tak hanya dimeriahkan oleh desainer ternama tanah air dan luar negeri, Femme and CBFW yang dihelat di Four Points by Sheraton, juga dimeriahkan kalangan artis.

Dewi Sandra menambah deretan kalangan artis yang terjun di dunia model. Karya terbaru yang baru diluncurkannya bertajuk 'Doa', sebagai brand fashion muslim di Indonesia.

Dewi Sandra ingin menciptakan sebuah karya yang tidak hanya mengutamakan sisi keindahan pada manusia, namun juga dimata sang penciptanya, Allah SWT. Bernuansa muslim, 'Doa' hadir sebagai salah brand yang memberikan desain dengan sentuhan cinta dan rasa syukur.

Dalam gelaran Femme dan CBFW ini, Dewi Sandra mempersembahkan koleksi terbaru Scarf dari 'Doa' yaitu Hawa Collection Vol. 2.

"Koleksinya kali ini memberikan motif dengan sentuhan design water color dan pettern-pattern bunga yang sangat indah, dimana motif bunga tersebut merupakan refleksi dari kepribadian seorang wanita," kata Dewi Sandra.

Ia menjelaskan, pada koleksi scarf Hawa pertama terinspirasi Hawa, Fatimah, Aisyah, Khadijah, Asiyah, Siti Hajar, dan Maryam. Untuk koleksi kedua kali ini, 'Doa' terinspirasi dari Aminah, Hannah, Atikah, Shafiyah, Al-Khansa, Zainab, dan Sumayyah.

"Nama-nama yang penuh dengan cerita-cerita yang menginspirasi begitu indah untuk kita tahu, melalui cerita-cerita tersebut 'Doa' mengajak teman-teman semua untuk sedikitnya tau tentang wanita-wanita mulia di mata Allah SWTt," tandasnya.