Rabu, 27 Maret 2019 10:26

Restu Masyarakat Yakinkan Raymond Bisa Kawal Aspirasi di DPRD 

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mesakh Raymond Rantepadang (Kiri)
Mesakh Raymond Rantepadang (Kiri)

Meski baru satu periode duduk sebagai legislator di DPRD Makassar, kiprah seorang Mesakh Raymond Rantepadang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Meski baru satu periode duduk sebagai legislator di DPRD Makassar, kiprah seorang Mesakh Raymond Rantepadang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala, berhasil dibawa ke pembahasan di DPRD Makassar.

"Saya kira hal seperti itu sudah biasa, karena memang itulah tugas kita sebagai wakil rakyat, menjadi penyambung lidah bagi masyarakat di lembaga perwakilan," jelas Raymond, Rabu (27/3/2019).

Politisi yang dikenal ramah dan santun ini mengaku, sejak awal memilih mengabdikan diri di jalur politik, dirinya sudah berkomitmen untuk menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat. 

"Menjadi anggota DPRD patronnya ada pada antara das zein dan das sollen, antara harapan masyrakat dan kenyataan dalam memperjuangkan kepentingan masyrakat," jelasnya.

Putra asli Toraja ini mengakui, meski sudah berupaya maksimal tentu masih ada aspirasi masyarakat yang belum berhasil diwujudkan. Meski begitu, dia yakin dengan upaya keras dan tentu saja restu para konstituennya, aspirasi-aspirasi ini akan terus dikawalnya.

"Kami punya banyak keterbatasan, tapi saya percaya, selama saya yakin itu bisa, pasti dapat diwujudkan. Hanya persoalan waktu saja," tegas pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PDIP Makassar ini.