Senin, 18 Maret 2019 19:48

Ini Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia U-23 ke Vietnam

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ezra Walian jadi salah satu pemain yang diboyong ke Vietnam. (Foto: Medcom)
Ezra Walian jadi salah satu pemain yang diboyong ke Vietnam. (Foto: Medcom)

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, telah mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. 

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, telah mengumumkan 24 nama yang diboyong ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. 

Timnas U-23 Indonesia bersaing di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 22-26 Maret di Vietnam. Tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Melalui seleksi sejak akhir Februari, akan ada 23 nama terbaik mengisi skuat Timnas U-23 itu. Namun, Indra membawa 24 pemain ke Vietnam. 

"Kami putuskan membawa 24 pemain ke Vietnam. Nantinya saat match coordination meeting (MCM) kami serahkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Karena batas waktu pendaftaran pemain saat MCM pada 21 Maret nanti," kata Indra Sjafri dikutip Detik.com, Senin (18/3/2019).

Rombongan bertolak ke ke Hanoi dari Bali hari ini. Dijadwalkan tiba di Hanoi malam ini. Selanjutnya, melakukan latihan pada Selasa pagi (19/3).

"Usai uji coba melawan Bali United, hari ini juga kami bertolak ke Hanoi. Tentu pemain yang kami pilih adalah pemain terbaik dan kami pantau semua perkembangan pemain dari awal mereka seleksi. Soal target tentu kami ingin lolos ke putaran final, untuk itu kami akan berjuang keras dan maksimal di ajang ini," beber Indra. 

Daftar 24 pemain Indonesia ke Vietnam: 

Kiper:
Awan Setho Raharjo
Satria Tama
M Riyandi

Belakang:
Asnawi Mangkualam Bahar
Fredyan Wahyu
Rachmat Irianto
Nurhidayat Haji Haris
Andy Setyo Nugroho
Bagas Adi Nugroho
Firza Andika
Samuel Christianson

Tengah:
Kadek Agung
M Luthfi Kamal
Hanif Sjahbandi
Rafi Syarahil
Gian Zola
Sani Riski Fauzi
Witan Sulaiman
Saddil Ramdani 
Egy Maulana Vikri
Osvaldo Haay

Depan:
Ezra Walian
Marinus Wanewar
Dimas Drajad