Senin, 11 Maret 2019 23:04

Barisan Nasionalis Sulsel Deklarasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Nasionalis Tribudiarto , menyalami Rudi Pieter Goni saat melantik dan mengukuhkan 50 pengurus Barisan Nasional Sulawesi Selatan di Claro Hotel Jalan AP.Pettarani, Senin (11/3/2019).
Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Nasionalis Tribudiarto , menyalami Rudi Pieter Goni saat melantik dan mengukuhkan 50 pengurus Barisan Nasional Sulawesi Selatan di Claro Hotel Jalan AP.Pettarani, Senin (11/3/2019).

Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Nasionalis Tribudiarto melantik dan mengukuhkan 50 pengurus Barisan Nasional Sulawesi Selatan di Claro Hotel Jalan AP.Pettarani, Senin (11/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR.  Ketua Umum Pimpinan Nasional Barisan Nasionalis Tribudiarto melantik dan mengukuhkan 50 pengurus Barisan Nasional Sulawesi Selatan di Claro Hotel Jalan AP.Pettarani, Senin (11/3/2019).

Tri mengatakan, para Badan Nasionalis ini bertugas untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita berada dalam satu energi yang sama. Malam hari ini agak strategis, ini hanya bisa didapatkan di Kota Makassar untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Tri menambahkan, dengan waktu yang semakin dekat ini, ia menghimbau kepada seluruh relawan untuk lebih militan turun kelapangan secara langsung. Menurutnya, kelebihan Jokowi harus disampaikan ke masyarakat. Agar berita-berita hoaks alias bohong dapat diredam.

Setiap manusia punya kekurangan. Tapi jangan kekurangan kecil itu diplintir sedemikian rupa untuk membuat berita hoaks. Karena ditangan pak Jokowi Indonesia semakin maju, katanya.

Ketua Barisan Nasionalis Sulsel Suzan Lydia Lumi dalam sambutannya mengatakan sebuah kebanggan dan penghargaan bisa menjadi ketua umum.

"Pak Rudi bertanya kepada saya. Kenapa Susan saya terpanggil di Sulsel karena saya melihat negara kita, ada segelintir orang yang ingin memporak-porandakan NKRI," katanya.

Selain itu, dia meminta kepada seluruh relawan untuk bekerja memenangkan Jokowi-Ma'ruf, Sambil mensosialisasikan keberhasilan yang telah dicapai oleh pak Jokowi selama empat tahun kepemimpinannya, ujar Suzan.

Ia meyakini, dengan cara seperti itu, pasangan ini mampu memenangkan pilpres di Sulsel dengan angka 72 persen, tutur Suzan dengan menggebu-gebu.

Beberapa pengurus pimpinan daerah Barisan Nasionalis yakni, Nurdin Abdullah, Danny Pomanto, Benny Iskandar, Rudi Pieter Goni, Mesakh Rantepadang, Raisul Jaiz.