Sabtu, 09 Maret 2019 23:45
Advertorial

Meriah, Penutupan Hari Jadi Pasangkayu Ke 16 Dihibur Artis Ibukota

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Meriah, Penutupan Hari Jadi Pasangkayu Ke 16 Dihibur Artis Ibukota

Bertempat di Alun-Alun Kota Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), berlangsung penutupan pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke-16 dengan tema, Pasangka

RAKYATKU.COM, PASANGKAYU.  Bertempat di Alun-Alun Kota Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), berlangsung penutupan pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu ke-16 dengan tema, Pasangkayu-ku, dengan menggelar panggung hiburan rakyat mendatangkan artis Ibukota Ike Nurjannah yang dihadiri sekitar 15.000 orang dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Pasangkayu, Sabtu malam (9/3/2019).

Selain panggung hiburan rakyat, juga dilaksanakan penyerahan piala bagi stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perbankan serta perusahaan di Kabupaten Pasangkayu yang masuk nominasi juara serta perlombaan lainnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati M Saal, Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said, Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Musawir Azis Isham, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandiesak, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imanuel Rudi Pailang, Wakapolres Pasangkayu Kompol Jufri, Ketua TP PKK Pasangkayu Herny Agus Ambo Djiwa, para Kepala OPD dan anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, mengatakan kita hadir di Alun-alun Pasangkayu untuk menghadiri acara penutupan pameran pembangunan yang dilaksanakan selama 1 Minggu dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasangkayu yang ke 16. 

"Acara ini sengaja kita majukan (hari jadi) demi menjaga Pemilu tanggal 17 April 2019 yang damai, sukses, serta Pemilu yang bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Pasangkayu," kata Bupati Agus.

Pihaknya juga meminta komitmen dari masyarakat untuk bersama-sama membangun Pasangkayu. 

"Tidak mungkin pemerintah bisa membangun sesuatu tanpa dikawal oleh masyarakat agar pembangunan terus berjalan dan jangan separuh-separuh. Marilah kita sama-sama, kita cintai Pasangkayuku dengan segenap jiwa raga, agar lebih maju dan program-program yang belum terealisasi dapat kita tuntaskan tahun ini," ajak bupati dua periode ini.

Sekitar pukul 21.30 Wita, hiburan rakyat yang dimeriahkan oleh Artis Ibukota Ike Nujannah dan Putri KDI manggung menghibur warga Pasangkayu.