Selasa, 05 Maret 2019 10:20

PHRI Siapkan Hadiah 100 Juta Untuk Acara Fun Bike

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PHRI Siapkan Hadiah 100 Juta Untuk Acara Fun Bike

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan akan merayakan HUT PHRI ke 50 yang jatuh pada 9 Februari, dengan menggelar kegiatan Fun Bike. Kegiatan ini rencananya akan dihelat pada

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan akan merayakan HUT PHRI ke 50 yang jatuh pada 9 Februari, dengan menggelar kegiatan Fun Bike. Kegiatan ini rencananya akan dihelat pada 17 Maret 2019.

Ketua Panitia, Yuli Priyono menjelaskan, acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi bagi para pengusaha dan pekerja di bidang Hotel dan Restoran, serta para komunitas sepeda di Sulsel.

"Seperti tahun sebelumnya, kita memang sengaja memilih fun bike karena sekaligus ingin membudayakan olahraga sepeda di masyarakat," kata Yuli.

General Manager Santika Hotel ini menjelaskan, pada kegiatan ini pihaknya menargetkan peserta sebanyak 2.000 orang. "Walaupun pendaftaran baru dibuka 1 Maret, sekarang pesertanya sudah mencapai 700 peserta dari target 2000 peserta," katanya.

Untuk ikut berpartisipasi, kata Yuli, peserta hanya membayar biaya tiket Rp 50 ribu per orang melalui beberapa titik yang telah disiapkan antara lain, Hotel Claro Makassar, Santika, Dalton, Amaris Pettarani, Amaris Hertasning, Almadera, Ramedo, Rodalink Pettarani atau BPD PHRI Sulsel Jl Jenderal Sudirman No 23 Makassar.

Yuli menambahkan, untuk lebih memeriahkan acara panitia Hore Fun Bike telah menyiapkan hadiah dengan total Rp 100 juta.