Senin, 04 Maret 2019 16:15

Beredar Foto-Foto Andi Arief Usai Ditangkap di Hotel Menara Peninsula 

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto-foto yang beredar pasca tertangkapnya politikus Partai Demokrat, Andi Arief. (FOTO-FOTO: ISTIMEWA)
Foto-foto yang beredar pasca tertangkapnya politikus Partai Demokrat, Andi Arief. (FOTO-FOTO: ISTIMEWA)

Setelah dikabarkan ditangkap gara-gara narkoba, foto-foto politikus Partai Demokrat, Andi Arief langsung beredar di media sosial.

RAKYATKU.COM - Setelah dikabarkan ditangkap gara-gara narkoba, foto-foto politikus Partai Demokrat, Andi Arief langsung beredar di media sosial.

Salah satu foto menunjukkan, Andi Arief berada di ruangan berjeruji besi. Andi Arief tampak duduk di atas kasur busa dengan seprei warna merah muda. Kasur itu beralasan karpet hijau bermotif bunga.

Belum ada konfirmasi apakah foto tersebut asli atau hasil editan. Dalam foto itu, tampak ada sejumlah kardus besar. Andi Arief selama ini identik dengan kardus setelah menyebut Prabowo Subianto sebagai jenderal kardus.

Pada foto lainnya, Andi Arief tampak duduk di kursi. Sementara meja pada di depannya terdapat alat isap sabu-sabu atau bong. Ada juga rokok dan botol air mineral.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, politikus Partai Demokrat itu ditangkap bersama seorang wanita di kamar 1214 Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Alat isap sabu-sabu itu kabarnya ditemukan dalam kloset.

Dalam foto yang beredar, tampak kloset duduk dalam kamar hotel telah dibongkar untuk mencari barang bukti narkoba. Tempat tidur dalam kamar hotel ikut digeledah. Polisi juga dikabarkan menemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis membenarkan tertangkapnya Andi Arief. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih rinci terkait penangkapan politikus Partai Demokrat itu.