Senin, 04 Maret 2019 03:00

Punya Pesona Lebih, 6 Zodiak Ini Paling Disukai Banyak Orang

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisa diterima dan disukai banyak orang adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Itu menandakan kamu adalah orang yang supel.

RAKYATKU.COM - Bisa diterima dan disukai banyak orang adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Itu menandakan kamu adalah orang yang supel.

Relasi yang kuat seperti ini pun tidak hanya sekadar menyenangkan, tapi juga bisa menguntungkan kalian. Misalnya meminta bantuan saat ada kendala dalam pekerjaan atau mendapat wawasan luas tentang berbagai aspek kehidupan. 

Dilansir laman Indtimes, menurut astrologi ternyata keenam zodiak di bawah ini dikenal disukai banyak orang karena punya pesona yang memikat. 

1. Scorpio

Scorpio adalah seorang yang menyenangkan karena mereka mampu masuk ke dalam berbagai topik obrolan. Scorpio juga gak gengsi untuk tampil apa adanya sehingga pancaran alami diri mereka sangat terlihat. 

Scorpio sendiri merupakan orang yang gak mau berbagi kesedihan, topik obrolan yang mereka ciptakan selalu menyenangkan dan menarik perhatian. 

Tidak heran kalau pada akhirnya banyak orang kagum dengan sifat humble dan rendah hatinya mereka. Tidak pernah membedakan dan menganggap semua orang sama. Dan satu hal lagi yang jadi daya pikat sosok berzodiak kalajengking ini adalah senyumnya yang gak pernah luntur, bikin yang lihat jadi tertular energi positif mereka.

2. Pisces

Zodiak yang selalu menghidupkan suasana kala berkumpul bersama ini juga banyak banget fansnya nih. Pisces dikenal sebagai sosok yang suka menghibur karena sifatnya yang gak suka memusingkan keadaan. Hidup kalian akan berubah jadi serba praktis ketika bertemu dengan mereka yang berzodiak Pisces. 

Semua kesulitan ataupun masalah hidup berhasil mereka lewati dengan kepala dingin dan pembawaan yang santai. 

Maka dari itu Pisces juga sering banget jadi tempat curhat para teman maupun sanak saudaranya lho. Nasihat yang mereka beri itu bijak, sederhana, tapi mengena. Pertahankan deh lingkaran pertemanan kalian kalau kamu memiliki sosok seperti mereka.

3. Cancer

Kesetiaan Cancer itu gak ada duanya. Mereka dikenal sebagai teman yang gak pernah lupa sama kawan. Seberat atau sesulit apapun keadaan kalian pasti Cancer gak pernah jauh berada di sisi kamu. Cancer dilahirkan dengan sifat empati yang sangat tinggi, mereka bisa merasakan apa yang orang lain rasakan. 

Karena itu Cancer gak pernah tega untuk meninggalkan seorang yang sedang kesusahan sendirian. Ketulusan hati seperti ini lah yang sukses bikin orang jatuh hati sama mereka. Cancer pun memiliki status sebagai kepribadian yang inspiratif berkat kebaikan hatinya.

4. Capricorn

Kamu pernah bertemu dengan orang yang selalu bersikap lembut dan penuh kasih sayang? Kalau iya berarti kemungkinan besar mereka terlahir dengan zodiak Capricon! Kenapa begitu? Karena orang berzodiak ini selalu bersikap halus dan menenangkan hati. 

Capricon itu sosok yang bijaksana dan gak pernah main curang. Tapi hebatnya mereka gak pelit untuk saling berbagi kepada sesama teman. 

Mereka juga bukan seorang pendendam yang sulit memaafkan, kebalikannya Capricon justru sering kali dikhianati berkali-kali karena terlalu mudah memaafkan. Namun karena kebaikan hati Capricon, ujung-ujungnya mereka pun gak mempermasalahkan. 

5. Virgo

Layaknya seorang bos idaman, Virgo adalah pentolan dari grup pertemanan yang dimilikinya. Mereka menaungi, menerima keluh kesah lalu bertindak dan membuat keadaan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Virgo pun bukan seorang yang pelit dengan materi, gak heran akhirnya banyak orang yang suka sama sifat royal mereka. 

Mereka juga termasuk orang yang cekatan dan gerak cepet jadi bikin orang termotivasi untuk lebih menghargai segala sesuatu seperti waktu. Kalau kamu berteman baik sama mereka maka masukan dan kritik yang membangun juga akan selalu membanjiri hari, yang bikin kamu jadi pribadi yang lebih baik lagi.

6. Aries

Kadang bersikap cuek dan masa bodoh adalah cara terbaik untuk menjalani kehidupan orang dewasa. Kamu akan jauh lebih rileks dan bisa menikmati hari dengan cara tadi. Nah, hal itu akan kamu temui ketika bertemu dengan Aries.

Hidup yang mereka jalani itu sungguh amat menggiurkan. Masalah yang ada dihadapi dengan santai dan penuh tawa. Aries banyak disukai karena sifatnya yang cuek, pancaran pesonanya ada di setiap tindakannya tersebut.

You only life once adalah motto hidup Aries. Jadi pembawaan mereka yang super asik seperti ini yang berhasil menyihir banyak mata jatuh cinta sama mereka.