Sabtu, 02 Maret 2019 02:00

"Sudah Jebol Kemaluannya", Sperma Masih Menetes, Balita Dicabuli di Kuburan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Perempuan paruh baya berinisial J syok dengan peristiwa pencabulan yang menimpa cucunya, KAP yang masih berusia tiga tahun. 

RAKYATKU.COM - Perempuan paruh baya berinisial J syok dengan peristiwa pencabulan yang menimpa cucunya, KAP yang masih berusia tiga tahun. 

J menitikan air mata saat mengulang kisah saat sang cucu dicabuli pelaku misterius di tempat pemakaman umum (TPU) Perumahan Wisma Mas, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Saya kaget mendengar cucu saya sudah jebol kemaluannya oleh orang tidak dikenal," ucapnya dikutip Suara.com, Jumat (1/3/2019).

J masih tak menyangka tragedi lucah itu dialami cucunya. J mengaku ayah korban merupakan salah satu pekerja yang biasa mengurus dan membersihkan pemakaman tersebut. Bahkan, peristiwa itu baru pertama kali terjadi di lokasi kuburan.

Saat peristiwa itu terjadi, kondisi kuburan itu memang sepi. Dia mengaku cucu kesayangannya itu sering bermain di area TPU bersama kakak kandung yang berusia 10 tahun. 

Alasan KAP kerap bermain di area kuburan karena letaknya persis di belakang tempat kerja NK, ibunya yang bekerja sebagai buruh cuci. "Pemakaman posisinya tepat di depan tempat kerja orang tua cucu saya," terangnya.

Dia mengaku, awal tahu cucunya dicabuli lelaki misterius saat diceritakan oleh ayah korban. "Saya enggak tahu kejadian itu hanya dapat kabar dari anak saya, pas kejadian kebetulan saya sedang mulung barang bekas di luar area perumahan," tutur J.

Meski pelakunya hingga kini belum tertangkap, J penuh harap polisi bisa membongkar kasus pencabulan yang kini membuat cucunya trauma.

Peristiwa pencabulan yang diduga menimpa KAP itu sudah berlangsung sejak awal Februari 2019 lalu. Kejadian baru ketahui NK saat korban datang ke tempat kerjanya. Kepada ibunya, korban merintih kesakitan sambil menunjuk daerah kemaulannya.

"Istri waktu itu lagi nyuci, dia kerja buruh cuci," kata S, ayah korban saat menceritakan kronologi pencabulan anaknya.

Saat itu, baju dan celana dalam putrinya itu terdapat bercak tanah merah dan sejumlah rumput berikut dedaunan yang melekat dari pemakaman.

"Setelah dicek kemaluan anaknya lecet, berdarah, dan terdapat cairan sperma yang masih menetes," kata ayah korban.

Saat ditanyakan istrinya, KAP mengaku sempat dibawa seorang lelaki misterius ke kuburan yang letaknya tak jatuh dari tempat kerja NK. "Pas ditanya (ibunya) dari mana, anak saya bilang dibawa sama orang ke kuburan belakang rumah," ujarnya.