Kamis, 28 Februari 2019 20:43

Direktur GMTD Inspeksi 22 Rumah yang Siap Diserahkan ke Pelanggan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur GMTD Inspeksi 22 Rumah yang Siap Diserahkan ke Pelanggan

Direktur GMTD Inspeksi 22 Rumah yang Siap Diserahkan ke Pelanggan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Guna memastikan kualitas dan mutu produk perumahan di Tanjung Bunga, PT GMTD Tbk sebagai pengelola kawasan menggelar Inspeksi Pra Serah Terima (IPST). Inspeksi ini dipimpin langsung oleh Direksi, Purnomo Utoyo, Kamis (28/2/2019).

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul mengatakan, pihaknya ingin memastikan dan menjamin kualitas bangunan sebelum diserahkan kepada konsumen. 

"Olehnya itu, kegiatan ini untuk memastikan kembali mutu dan kualitas produk kami sebelum di serahkan ke customer," kata Hasrul.

Dalam IPST ini, lanjut Hasrul, sedikitnya ada 22 unit dicek termasuk rumah dan shop office di Vinca Residence tahap 1 dan shop office Amaryllis, mulai dari pengecekan lampu, kondisi lantai, tembok, pintu, toilet, kamar tidur, plafon dan lain-lain. Dimana, tambah Hasrul, 

"Jika ditemukan ada lantai keramik yang tidak sesuai, maka akan diganti sesuai standar," jelasnya.

Begitupun jika dinding ditemukan retak, langsug perbaikan. Termasuk kualitas pengecatan, lampu tidak menyala dan lain-lain. Rencanya, unit yang sudah di IPST akan diserahkan dalam waktu dekat di tahun 2019 ini.

"Ini lebih cepat dari jadwal yang ditentukan," pungkasnya.