Selasa, 26 Februari 2019 09:40

LAJ Dukung Langsung PSM di Singapura

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Panglima LAJ, Dg Uki saat bertolak ke Singapore, bersama Rektor UIT Makassar Dr Andi Maryam, dan H.Asri
Panglima LAJ, Dg Uki saat bertolak ke Singapore, bersama Rektor UIT Makassar Dr Andi Maryam, dan H.Asri

PSM Makassar akan menghadapi laga perdana di ajang AFC Cup, Rabu (27/2/2019) menghadapi klub asal Singapura, Home United. Demi mendukung tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini, sejumlah kelompok suporte

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menghadapi laga perdana di ajang AFC Cup, Rabu (27/2/2019) menghadapi klub asal Singapura, Home United. Demi mendukung tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini, sejumlah kelompok suporter akan memberikan dukungan langsung pada laga yang akan digelar di di Bishan Stadium, Singapura. 

Salah satu kelompok suporter yang akan berangkat adalah Laskar Ayam Jantan (LAJ), yang dipimpin langsung sang panglima, Dg Uki.

Menurut Uki, dia dan rombongan akan berangkat, Selasa (26/2/2019). "Insha allah kami dari keluarga besar Laskar Ayam Jantan, besok (hari ini red.) berangkat bersama rombongan, bersama Ketua Dewan Pembina Laskar Ayam Jantan, Pak Haji Asri, dan Rektor Universitas Indonesia Timur  (UIT) Dr. Andi Maryam" jelasnya.

Uki mengaku, keberangkatan LAJ merupakan bentuk dukungan moril kepada skuat asuhan Darije Kalezi? itu. Terlebih, mereka akan bermain di kandang lawan.

"Tentunya kita berharap, sudah pasti sama dengan semua pecinta PSM. Ingin PSM berprestasi lebih baik lagi, kita bisa menang Insha Allah dan bisa melangkah ke babak berikutnya," jelasnya.

Uki berharap di Singapura nanti, pihaknya bisa bergabung dengan kelompok suporter PSM lainnya. "Dan mudah-mudahan, disana kita berbagai komunitas yang hadir bisa menyatukan dukungan kita, intinya satu untuk PSM," tegasnya.

Sementara, Ketua Dewan Pembina LAJ, Haji Asri mengaku, pihaknya sangat antusias mendukung PSM di ajang AFC Cup, pasalnya sudah cukup lama PSM tidak berlaga di ajang internasional.

"Kita berharap, di laga ini PSM bisa menampilkan yang terbaik dan harus bisa menang," ujarnya.