Kamis, 21 Februari 2019 13:50

Roadshow ke Barru dan Pinrang, PDIP Bakar Semangat Kader

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Roadshow ke Barru dan Pinrang, PDIP Bakar Semangat Kader

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menggelar road show ke sejumlah wilayah di Sulsel, dalam rangka konsolidasi dan pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019. 

RAKYATKU.COM, PINRANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel menggelar road show ke sejumlah wilayah di Sulsel, dalam rangka konsolidasi dan pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019. 
Di Pinrang, Ketua PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri meyakini dengan soliditas yang dimiliki kadernya, mereka bisa meningkatkan perolehan suara.

"Kemenangan yang diraih PDIP di pilkada Pinrang harus menjadi barometer memenangkan Pileg dan Pilpres mendatang," tegasnya.

Sementara, Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni menilai, Pinrang merupakan salah satu kabupaten yang menjadi andalan PDIP di Sulsel. Untuk itu, dia menarget, akan ada penambahan suara di Pileg 2019.

"Di pileg 2019 nanti, untuk dapil III DPRD Sulsel yang meliputi kabupaten Pinrang, Sidrap, dan Enrekang kita menargetkan meraih minimal satu kursi. Kita hanya butuh kerja keras dan kekompakan untuk meraih itu semua," katanya.

Sementara di Kabupaten Barru, Ridwan memberi motivasi bagi para kadernya, yang disebutnya semakin hari jumlahnya semakin besar. "Maka PDIP Barru harus bangkit. Saya tahu ini kandang lawan, tetapi mari kita buktikan, kita memenangkan pemilihan legislatif dan presiden di sini," sebutnya.

Rudy sendiri menyebut, kehadirian Istri Bekas Bupati Barru Andi Citta Mariogi Idris merupakan amunisi tersendiri bagi partainya. 

Dengan adanya Andi Citta sebagai magnet PDIP akan meraih kursi untuk DPRD Sulsel pada pileg 2019 nanti," ungkap Anggota DPRD Sulsel.