Senin, 11 Februari 2019 15:34

Sambut Valentine, Aston Hotel Siapkan Promo Istimewa

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Valentine, Aston Hotel Siapkan Promo Istimewa

Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan paket spesial menyambut perayaan hari Valentine, 14 Februari. Hotel yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin No. 10 ini, akan memanjakan para pasang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan paket spesial menyambut perayaan hari Valentine, 14 Februari. Hotel yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin No. 10 ini, akan memanjakan para pasangan dan keluarga dengan suasana makan malam yang istimewa dan tidak terlupakan.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani mengungkapkan, manajemen menyiapkan promo kamar khusus untuk tipe kamar Executive Suite seharga Rp 1.670.000 nett/malam dan tambahan diskon senilai 50% untuk hari kedua menginap.

“Paket kamar Executive Suite ini, diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin menikmati waktu bersama keluarga dengan mendapatkan diskon besar-besaran hingga 50 persen untuk malam kedua. Jadi hanya bayar Rp 835.000 nett per-malam untuk malam kedua. Jadi benar-benar sangat murah," jelasnya.

Menurut Rari, Kamar Executive Suite ini memiliki sejumlah kelebihan, mulai dari ukurannya yang mencapai 61 M2, dilengkapi bathtub di kamar mandi, serta coffe maker di ruang tamu. Tamu yang menginap juga mendapatkan fasilitas free access ke kolam renang dan fitness center, juga gratis menikmati Afternoon Tea di Executive Lounge lantai 12.

"Kamar Executive Suite ini memang cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan pastinya tidak akan kehabisan promo karena promo ini hanya berlaku selama bulan Februari 2019," jelasnya.

Selain promo kamar, lanjut Rari, manajemen Aston Hotel Makassar juga menyiapkan paket khusus dinner. Paket promo valentine untuk tahun ini mengambil tajuk “Melodies of The Valentine” yang pastinya akan melengkapi momen bersama pasangan dan keluarga.

“Paket ini kami berikan untuk menyempurnakan hari kasih sayang bagi pelanggan yang ingin merayakan momen spesial tersebut," jelasnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Senin (11/2/2019).

Food & Beverage Aston Makassar Hotel, Zubair menjelaskan,untuk menikmati paket ini tamu cukup membayar Rp 399.000 nett/couple, dan akan ada 4 set menu makanan yang disajikan di atas meja, 1 box coklat dan dekorasi standar.

“4 set menu yang kami sajikan mulai dari appetizer, sup, pilihan menu utama dan makanan penutup," jelasnya.

Ditambahkan Zubair, paket dinner dapat dinikmati di D’Lounge lantai 19 Aston Makassar Hotel dengan Live Music dan pemandangan kota dari ketinggian yang akan membuat momen tersebut semakin romantis dan berkesan.

Untuk menikmati berbagai paket promo Aston Makassar Hotel ini, bisa langsung menghubungi nomor (0411) 3623 222.