Sabtu, 09 Februari 2019 17:50

Jaring Aspirasi Masyarakat Lakkang, Bahar Mahmud disambut Meriah

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jaring Aspirasi Masyarakat Lakkang, Bahar Mahmud disambut Meriah

alon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, H Bahar Mahmud menyapa warga masyarakat di Kelurahan Lakkang, KecamatanTallo, Makassar, Minggu  (10/02/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar, H Bahar Mahmud menyapa warga masyarakat di Kelurahan Lakkang, KecamatanTallo, Makassar, Sabtu  (09/02/2019).

Bahar Mahmud didampingi istri, kedua anaknya dan sejumlah relawan yang tergabung dalam Tim Obama dalam agenda menjaring aspirasi di kelurahan yang berbentuk delta di muara suangai Tallo Makassar tersebut. 

Selama dalam perjalanan ke Lakakang, sejak dari dermaga hingga di pusat kelurahan Lakkang, Bahar yang tak lain merupakan Ketua DPC PDIP Kota Makassar itu,  disambut meriah dan bertemu dengan seluruh elemen masyarakat, dari nelayan, petani, orang tua, kelompok perempuan, dan juga kaum muda inspiratif serta lainnya.

Menjaring aspirasi di Delta Lakkang tersebut,  juga dibalut ceramah agama oleh dai kondang H Rajamuddin Patong SP dan ratusan masyarakat  antusias mengikuti rangkaian kegiatan.

"Saya mohon restu masyarakat Lakkang, semoga kita bisa sinergi, kita ingin segera membangun lampu jalan bertenaga surya," jelas mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Kelurahan Lakkang sendiri dihuni sekitar 1.425 jiwa itu. Bahar Mahmud menyempatkan meminta restu pada sejumlah tokoh masyarakat, sekaligus bersilaturahmi di kediamannya.

"Inimi saya wakilku, beliau amanah dan komitemen pada rakyat, semoga beliau terpilih sehingga berkah dan manfaatnya dapat kita rasakan bersama sama masyarakat Lakkang dan Makasaar pada umumnya," Abd Haris, salah satu warga yang hadir.