Rabu, 30 Januari 2019 12:05

Danny Sebut APT Calon Pemimpin Muda

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Sebut APT Calon Pemimpin Muda

Walikota Makassar Danny Pomanto merayakan hari ulang tahunnya, Rabu (30/1/2019), bertempat di kediaman pribadinya,  Jl Amirullah Makassar. Perayaan Ulang Tahun Danny ini dihadiri oleh sejumlah keluarg

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Walikota Makassar Danny Pomanto merayakan hari ulang tahunnya, Rabu (30/1/2019), bertempat di kediaman pribadinya,  Jl Amirullah Makassar. Perayaan Ulang Tahun Danny ini dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat.

Salah satu yang hadir di perayaan ini adalah Politisi Partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta (ATP). Melihat kehadiran Andre, Danny pun memberikan sambutan hangatnya.

"Ada Andre Prasetyo Tanta calon pemimpin muda yang luar biasa," ujar Danny di hadapan sejumlah tamu undangan.

Menurut Danny yang didampingi istrinya, Indira Jusuf Ismail, dia bisa menyebut hal tersebut karena dia mengetahui betul kapasitas calon legislatif DPRD Sulsel itu.

"Kebetulan dia satu partai saya, di Nasdem, jadi saya kenal baik dia," ungkap Danny.

Mendapat pujian seperti itu dari orang nomor 1 di Makassar, Andre mengaku hal tersebut menjadi motivasi baginya. Terlebih, saat ini dia sedang menjajaki jalur politik dengan bertarung memperebutkan satu kursi di DPRD Sulsel dari Dapil Makassar A.