Kamis, 17 Januari 2019 09:08

RPG Minta Relawan Doakan Jokowi-Ma'ruf Agar Tampil Optimal di Debat

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Rudy Pieter Goni (RPG)
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Rudy Pieter Goni (RPG)

Debat perdana kontestasi Pilpres 2019 akan dihelat, Kamis (17/1/2019) malam. Debat ini akan menjadi ajang adu gagasan perdana yang mempertemukan kedua pasangan capres-cawapres secara langsung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Debat perdana kontestasi Pilpres 2019 akan dihelat, Kamis (17/1/2019) malam. Debat ini akan menjadi ajang adu gagasan perdana yang mempertemukan kedua pasangan capres-cawapres secara langsung.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Rudy Pieter Goni (RPG), optimis jagoannya bisa tampil optimal dalam debat ini.

"Dengan modal pengabdian tulus dan karya-karya pak Jokowi selama ini, maka saya yakin pada debat pasangan calon Presiden dan wakil Presiden tidak menimbulkan beban bagi pak Jokowi menuntaskan debat nanti," ungkapnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Kamis (17/1/2019).

Menurut Anggota DPRD Sulsel ini, keraguan masyarakat pada Jokowi, akan terjawab pada debat nanti. Sebab beliau memahami persoalan yang dihadapi masyarakat selama ini dan apa yang diharapkan rakyat di masa akan datang.

Untuk itu, RPG mengajak seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel untuk mendoakan agar Jokowi-Ma'ruf bisa memberikan penampilan terbaik pada debat nanti.

“Mari kita semua, baik itu kader partai pengusung, dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, untuk memberikan doa agar jagoan kita (Jokowi-Ma’ruf) memberikan penampilan terbaiknya di debat nanti. Kita juga berharap debat nantinya berjalan dengan lancar sesuai harapan rakyat Indonesia,” harap RPG.