Jumat, 11 Januari 2019 19:33

Maxone Beri Hadiah Smartphone dan Tiket Makassar-Bali PP kepada Calon Pengantin

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Maxone Hotel Makassar menggelar wedding fair selama tiga hari.
Maxone Hotel Makassar menggelar wedding fair selama tiga hari.

Tak perlu biaya lebih untuk berbulan madu ke Bali. Maxone Hotel Makassar menyiapkannya gratis kepada calon pengantin secara gratis.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Tak perlu biaya lebih untuk berbulan madu ke Bali. Maxone Hotel Makassar menyiapkannya gratis kepada calon pengantin secara gratis.

Pasangan calon pengantin diberi tiket Makassar-Bali pergi pulang (PP). Tak hanya itu, ada juga hadiah smartphone. 

Kejutan itu diberikan dalam rangka wedding fair yang berlangsung mulai Jumat (11/1/2019). Khususnya kepada pasangan calon pengantin yang melakukan transaksi pada hari pertama.

"(Calon pengantin) yang transaksi hari ini minimal deposit Rp5 juta dapat smartphone dan tiket PP Makassar-Bali untuk dua orang," ujar Marcom Manager Maxone, Audy Corneldy.

Wedding fair berlangsung di ballroom Maxone Hotel Makassar. General Manager (GM) Maxone Hotel Makassar, Gifta Oktavia Rappe mengatakan, event pertama ini digelar guna memberikan pilihan terbaik kepada calon pengantin.

"Kami memiliki empat wedding venue untuk melangsungkan pernikahan yaitu Max Ballroom, Max Garden, Garden Chapel, dan semi outdoor," katanya.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dan diisi 15 vendor dari photo booth, kosmetik, band, dekorasi, serta salon and bridal.

Harga paket wedding yang ditawarkan Maxone Hotel Makassar mulai Rp28 juta per 200 pax. Pasangan calon pengantin yang melakukan transaksi selama event berlangsung akan mendapatkan cashback senilai Rp3 juta.