Syahrul Yasin Limpo
Menteri Pertanian RI
Rabu, 15 Juni 2022 21:11

SYL Way; Selamat Ultah "Teman Konspirasiku", Jadilah Matahari Kehidupan...

Syahrul Yasin Limpo
Syahrul Yasin Limpo

Selamat Ultah Sofia..Ridho Allah menyertaimu

Tulisan kali ini, terbilang spesial . Juga, untuk orang spesial.

Siapa mereka? Jawabnya, mereka yang selalu menanamkan cinta dan kasih sayang dalam keluarga. Selain itu, tulisan ini lebih spesial lagi, karena ada yang ulang tahun hehehe....

Perlu pengasan, keluarga itu sangat esensi dalam hidup ini! Lebih baik hidup sederhana tapi bermakna, daripada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga.

Ingat, sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupakan tempat. Sehingga, lagi-lagi, perhatikan dengan serius tentang keluarga kita! Uang dan popularitas tak sebanding dengan kebersamaan dengan keluarga.

Bukan dan kekayaan berlimpah. Tapi, keluarga yang utuh jauh lebih membahagiakan. Dan, kebahagiaan ini, sangat tak ternilai.

Pesan saya,--dan ini perlu jadi pengingat--cinta keluargamu. Luangkan waktu. Bersikap baiklah. Juga, kuatkan akan membantui satu sama lain.

Jangan pernah ciptakan ruang untuk penyesalan. Sebab, hari esok belum tentu ada. Dan, ingat, hari-hari yang kita jalani itu, sesungguhnya sangat singkat.

Fakta tak terbantahkan bahwa banyak orang sibuk mengejar untuk melupakan keluarga. Padahal, tanpa disadari, keluarga adalah--sekali lagi-- harta yang tak ternilai.

Kuncinya, bangunlah keluargamu dengan cinta. Penuhi dengan kasih sayang. Dan, salah satu fokus dalam fokus utama.

Sebab, ketika Anda ditinggalkan orang lain, dunia belum "kiamat". Itu karena kau masih memiliki keluarga dan sahabat yang akan selalu ada.

Nah, khusus untuk "teman konspirasiku", harapan terbesar di kemudian hari adalah jadilah matahari dari timur. Mengapa? Berbicara timur, kau akan melihat matahari ....Karena matahari itu selalu terbit dari timur.

Saat bicara matahari, jelas itu adalah sumber kehidupan. Sumber terjaganya energi makhluk hidup kan?

Adakah yang tumbuh tanpa matahari? Bahkan, oksigen dan udara yang ada, juga karena andil matahari.

Kalau begitu, "teman konspirasiku", Sofia Syahfi Putri Redindo, jadilah sumber cahaya. Menjadi penerang bagi banyak orang di akhirat kelak

Kakek hehehe, juga Bu Ulie, harapan besar di pundakmu. Bahwa ketika kelak kau menjelma jadi matahari untuk bermanfaat bagi banyak orang, itu akan menjadi kesempurnaan dan kebahagiaan bagi kami; kakek dan nenekmu. Satu lagi, taklukkan "gelombang" yang bahkan mengadangmu!

Selamat Ultah Sofia.. Ridho Allah menyertaimu. Kami, selalu bangga padamu. Dari SYL dan Bu Ulie. Assalamu'alaikum semua....

(SYL Way, 15 Juni 2022)