Minggu, 27 Oktober 2024 14:19

Morning Poundfit BWP Vol.2 : Tawarkan Sensasi Berolahraga dengan Nuansa Alam

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poindgit volume 2 di Bugis Water Park
Poindgit volume 2 di Bugis Water Park

Selain menjadi objek wisata wahana bermain air, BWP juga kini sangat terbuka untuk berbagai aktivitas lainnya, terutama aktivitas olahraga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Morning Poundfit BWP Vol.2 telah sukses digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024 di Bugis Waterpark Adventure, kawasan Bukit Baruga.

Jenis olahraga yang memadukan antara gerakan aerobik dengan yoga serta dilengkapi dengan alat bernama ripstix ini, merupakan yang kedua kalinya diadakan di Bugis Waterpark. Sebelumnya, Morning Poundfit BWP Vol.1 juga telah sukses digelar pada April 2024 lalu.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, mengatakan bahwa Morning Poundfit BWP merupakan program yang dihadirkan untuk memberikan sensasi akhir pekan yang produktif, sekaligus menjadi media refreshing karena berada di lingkungan alam terbuka yang asri dan sejuk.

Baca Juga : 433 Peserta Antusias Mengikuti Pra-Pekan Olahraga NIPAH 2024

“Selain menjadi objek wisata wahana bermain air, BWP juga kini sangat terbuka untuk berbagai aktivitas lainnya, terutama aktivitas olahraga. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan berbagai pihak, komunitas, dan brand, untuk menghadirkan Morning Poundfit BWP. Kegiatan ini memberikan ruang untuk mengolah tubuh sambil mengeksplor keindahan alam,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa Morning Poundfit BWP Vol.2 kembali digelar karena melihat antusiasme visitor di Vol.1 yang terbilang positif.

“Alhamdulillah di setiap aktivitas yang kami gelar di Bugis Waterpark Adventure selalu mendapat respon positif dari masyarakat, baik yang di Makassar maupun dari luar Kota Makassar. Di Morning Poundfit Vol.2 ini, puluhan visitor mulai dari remaja hingga dewasa, terlihat antusias dan energik mengikuti semua gerakan hingga akhir,” tambah pria yang akrab disapa Ona.

Baca Juga : Penutupan Program Tjakap Jiwa, Aryaduta Gelar Poundfit

Salah satu visitor yang berapartisipasi dalam kegiatan Morning Poundfit BWP, Ina (21), mengungkapkan pengalaman serunya mengikuti olahraga yang kini banyak diminati oleh semua kalangan ini.

“Kebetulan saya sudah beberapa kali mengikuti kegiatan olahraga di Bugis Waterpark Adventure, termasuk poundfit dan yoga. Selain itu, saya juga sudah sering datang ke sini sejak saya masih duduk di bangku SMP, karena menurut saya Bugis Waterpark Adventure merupakan destinasi wisata yang sangat seru untuk dikunjungi. Itu juga salah satu alasan saya semangat mengikuti kegiatan poundfit ini, karena setelah lelah berolahraga, kita bisa langsung berkeliling dan bermain air di semua wahana,” ungkap Ina.

Ina juga mengagumi konsistensi Bugis Waterpark Adventure dalam mempertahankan kualitas keindahan alamnya. Selain itu, kegiatan Morning Poundfit dinilai merupakan program unik dan kreatif, yang tidak akan didapatkan di tempat lain.

Baca Juga : Ratusan Visitor Antusias Mengikuti Poundfit di Bugis Waterpark Adventure

“Saya juga sangat excited setiap mengikuti kegiatan olahraga di Bugis Waterpark Adventure, karena menurut saya konsep berolahraga di alam terbuka dengan dikelilingi pepohonan hijau merupakan pengalaman yang tidak akan mudah didapatkan di tempat lain. Saya berharap ke depannya akan lebih banyak lagi program-program unik dari Bugis Waterpark Adventure,” tutupnya.

Morning Poundfit BWP kini menjadi salah satu program reguler Bugis Waterpark Adventure, yang akan konsisten hadir memberikan ruang bagi seluruh masyarakat, dari berbagai latar belakang usia serta profesi, untuk berkumpul, berbagi energi positif, dan menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh objek wisata asri Bugis Waterpark Adventure

Namun, bagi visitor yang sekedar ingin menikmati wisata bermain air bersama keluarga, Bugis Waterpark Adventure memberikan promo menarik, yaitu tiket masuk hanya Rp65.000 dari harga normal Rp150.000, untuk menikmati keindahan alam dan seluruh wahana. Promo ini berlaku selama Oktober 2024.

#Bugis Waterpark #Poundfit