Selasa, 22 Oktober 2024 23:55

Pesta Rangga: Kalla Toyota Hadirkan Penawaran Istimewa dan Aktivitas Seru dalam Rangka HUT ke-72 Kalla

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesta Rangga di Mari berlangsung hingga 27 oktober 2024
Pesta Rangga di Mari berlangsung hingga 27 oktober 2024

kami berharap Pesta Rangga dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat produk-produk terbaru Toyota dan merasakan langsung pengalaman berkendara yang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pameran otomotif Kalla Toyota kembali hadir di Mal Ratu Indah. Dengan tajuk “Semarak 72 Kalla, Rangga" href="https://rakyatku.com/tag/pesta-rangga">Pesta Rangga by Kalla Toyota” yang bertujuan ikut serta menyemarakkan HUT Kalla yang ke-72 tahun. Pesta Rangga ini digelar di Mal Ratu Indah mulai tanggal 17 hingga 27 Oktober 2024.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, penawaran spesial, dan peluncuran produk terbaru.

Ada yang berbeda dari public display Rangga" href="https://rakyatku.com/tag/pesta-rangga">Pesta Rangga by Kalla Toyota dibulan oktober ini, yakni adanya 5 unit display Toyota Hilux Rangga mulai dari pick up, cruiser, hingga campervan. Ada pula 1 unit test drive yang disediakan untuk customer yang ingin merasakan langsung experience berkendara menggunakan Toyota Hilux Rangga. Hilux Rangga cuma tersedia versi kabin tunggal, ini membedakannya dari Hilux yang punya opsi kabin tunggal dan kabin ganda.

Baca Juga : New Fortuner 2024 Resmi Mengaspal di Makassar! Produk Toyota Pertama di Indonesia yang Memiliki In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

Amelia Amin selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, “kami berharap Rangga" href="https://rakyatku.com/tag/pesta-rangga">Pesta Rangga dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat produk-produk terbaru Toyota dan merasakan langsung pengalaman berkendara yang menyenangkan.”

Selain 5 unit Hilux Rangga, Kalla Toyota juga mendisplay berbagai unit Toyota mulai dari tipe MPV hingga SUV dengan total belasan. Toyota juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk customer seperti DP mulai 10%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dengan berbagai pilihan tenor, tambahan diskon hingga Rp 5 juta untuk setiap pembelian kendaraan, Gratis servis berkala dan tambahan garansi selama 1 tahun, hingga doorprize menarik dengan hadiah utama 72 special HUT Kalla.

Sebagai puncak perayaan, KALLA Toyota meluncurkan Toyota Hilux Rangga, sebuah kendaraan tangguh yang siap menemani petualangan Anda. Peluncuran ini menjadi momen spesial karena bertepatan dengan ulang tahun perusahaan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Toyota New Fortuner 2024, All New Prius HV dan New GR Yaris di Toyota Seru, September Nikmatnya Bersama Smart Upgrade

Selain penawaran promo pembelian unit, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru lainnya seperti menghias kue ulang tahun, live music performance, lomba menyanyi lagu daerah, hingga lomba fashion show baju adat dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT Sul-Sel ke-355 dengan total hadiah jutaan rupiah. Hal ini dilakukan agar bukan hanya customer yang ingin melakukan pembelian unit saja yang dapat menikmati acara, tapi juga khalayak umum dari berbagai usia.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Pesta Rangga #Rangga #Kalla Toyota