Senin, 30 September 2024 21:37

Pammase Unggul di Survei Terbaru Pilkada Wajo 2024

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pammase Unggul di Survei Terbaru Pilkada Wajo 2024

Hasil survei menunjukkan bahwa pasangan Amran Mahmud-Amran meraih dukungan sebesar 48,3 persen, sementara pasangan Andi Rosman-Baso Rahmanuddin memperoleh 35,2 persen suara.

RAKYATKU.COM, WAJO – Juru Bicara pasangan Amran Mahmud-Amran (Pammase), Baso Makkasau, mengungkapkan rasa syukur atas hasil survei terbaru yang dirilis oleh Indeks Politica Indonesia (IPI). Berdasarkan survei tersebut, pasangan petahana Amran Mahmud-Amran masih unggul dalam persaingan Pilkada Wajo 2024.

"Alhamdulillah, kami dari Pammase sangat bersyukur atas hasil survei yang dirilis. Ini menunjukkan bahwa kerja keras seluruh tim dan relawan mulai membuahkan hasil. Namun, kami tetap mengimbau kepada seluruh pendukung untuk terus fokus mengawal kemenangan ini," ujar Baso Makkasau dalam keterangannya, Senin (30/9/2024).

Survei yang dilakukan oleh IPI memperlihatkan bahwa persaingan antara pasangan petahana dengan penantang berlangsung sangat ketat.

Baca Juga : Kapolres Wajo Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak Tanpa Hoax

Direktur Indeks Politica Indonesia, Suwadi Idris Amir, menegaskan bahwa selisih perolehan suara masih cukup tipis, meskipun pasangan Pammase memimpin.

"Dari hasil survei kami, pertarungan di Wajo sangat ketat antara petahana dan penantang. Hasil survei terbaru menunjukkan selisih yang tidak terlalu jauh," kata Suwadi.

Hasil survei menunjukkan bahwa pasangan Amran Mahmud-Amran meraih dukungan sebesar 48,3 persen, sementara pasangan Andi Rosman-Baso Rahmanuddin memperoleh 35,2 persen suara. Sebanyak 16,5 persen responden belum menentukan pilihan atau memilih untuk merahasiakan pilihannya.

Baca Juga : Masyarakat Antusias Sambut Kehadiran Paslon Pammase di Rest Area Capt. Abidin Tobarakka

Baso Makkasau juga menyatakan optimismenya bahwa angka dukungan untuk Pammase akan terus meningkat, terutama dengan adanya dukungan baru dari berbagai pihak. "Kami optimis hasil survei berikutnya akan lebih tinggi lagi, terutama setelah ATL dan ASR resmi bergabung bersama kami. Ini menjadi suntikan semangat baru bagi seluruh tim Pammase," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung PKS, PAN, serta para anggota DPRD yang telah memberikan dukungan penuh kepada Pammase.

"Kami tidak bisa melupakan peran penting partai pengusung dan para anggota DPRD yang selalu bersama kami. Terima kasih atas kerja sama yang solid dalam mengawal visi dan misi kami untuk Wajo yang lebih baik," tutur Baso Makkasau.

Baca Juga : Oknum Camat di Wajo Diperiksa Bawaslu, Diduga Langgar Netralitas ASN

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Pammase #Amran Mahmud #pilkada wajo