Kamis, 12 September 2024 12:45

Hadirkan Ruang meeting Baru di Rooftop lantai 6 Kyriad Haka Makassar Tawarkan Promo Diskon 15%

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Khayangan meeting room yang berada dirooftop kyriad Haka Makassar
Khayangan meeting room yang berada dirooftop kyriad Haka Makassar

promo launching khayangan meeting room diskon spesial 15%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mengantongi label hotel bintang 3, Kyriad Haka Makassar yang terletak di jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.2, Kota Makassar, terus memberikan pelayanan terbaik.

Salah satunya di buktikan dengan banyaknya mengantongi point bintang 5 di aplikasi Advisor.

General Manager Kyriad Haka Makassar Andi Nurwahyu Jaelani mengatakan pencapaian ini tentunya berkat kerjasama tim, oleh karena itu Kryad Haka Makassar terus berbenah menghadirkan beragam inovasi mulai dari menu hingga fasilitas yang bisa digunakan oleh para tamu.

Baca Juga : Kyriad Haka Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Untuk menambah fasilitas dan kenyamanan para tamu untuk beraktivitas dan menggelar event, Kyriad Haka Makassar menghadirkan ruang meeting baru "Khayangan meeting room" yang berada di rooftop lantai 6 Hotel Kyriad Haka Makassar

Ruang meeting ini dilengkapi dengan fasilitas teknologi terkini seperti proyektor berkualitas tinggi, sistem suara yang canggih, Wi-Fi super cepat, untuk mendukung presentasi dan diskusi yang lebih efektif.

Promo Launching

Baca Juga : Liwetan dan Makan Sepuasnya Bisa jadi Pilihan Buka Puasa di Kyriad Haka Makassar

Untuk merayakan pembukaan ruang meeting terbaru Kyriad Haka Makassar, menawarkan potongan harga spesial hingga 15% untuk pemesanan selama bulan september.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi 082188474600 atau kunjungi situs web kami di www.kyriad.com.

"Dengan ruang meeting terbaru kami, kami siap menjadi mitra bisnis Anda untuk setiap pertemuan yang sukses di Kota Makassar" tutupnya.

#Khayangan meeting room #Kyriad Haka Makassar