Senin, 26 Agustus 2024 21:46

Dokter Ulfah Sowan ke Mantan Bupati Barru, Minta Restu Maju Pilkada

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dokter Ulfah Sowan ke Mantan Bupati Barru, Minta Restu Maju Pilkada

"Sowan ini saya lakukan sebagai ajang silaturahmi dan memohon restu untuk mengikuti Pilkada Barru 2024," ujar Dokter Ulfah.

RAKYATKU.COM, BARRU - Dokter Ulfah Nurulhuda Suardi, salah satu calon Bupati Barru pada Pilkada 2024, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman mantan Bupati Barru periode 1985-1995, Drs. H. Andi Pamadengrukka Mappanyompa di Makassar, Senin (26/08/2024).

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan permohonan restu untuk mengikuti kontestasi Pilkada Barru.

Dalam pertemuan tersebut, Dokter Ulfah disambut hangat oleh istri dan keluarga besar Andi Pamadengrukka. "Sowan ini saya lakukan sebagai ajang silaturahmi dan memohon restu untuk mengikuti Pilkada Barru 2024," ujar Dokter Ulfah.

Baca Juga : Ribuan Keluarga di Barru Terbantu Program Bahan Pokok Murah

Ia mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Andi Pamadengrukka yang dianggapnya sebagai tokoh teladan. "Beliau adalah sosok yang sangat bersahaja, merakyat, dan sukses menjalankan amanahnya sebagai Bupati Barru pada masanya," puji Dokter Ulfah.

Dokter Ulfah berharap dapat mengikuti jejak kepemimpinan Andi Pamadengrukka dalam membangun Kabupaten Barru. "Beliau adalah tokoh yang patut menjadi teladan, sehingga dari beliau kami mohon bimbingan dan wejangan untuk Pilkada Barru," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dokter Ulfah juga memohon doa restu agar diberikan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan, mensejahterakan masyarakat, dan memajukan Kabupaten Barru.

Baca Juga : Kehadiran Dokter Ulfah Semarakan Kegiatan Edukasi Kesehatan di Pantai Pijar Barru

Dengan mengantongi rekomendasi B1-KWK dari Partai NasDem dan dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dokter Ulfah semakin optimis untuk memenangkan Pilkada Barru 2024. Ia maju bersama Mudassir Hasri Gani sebagai calon wakil bupati.

"Insya Allah dengan niat, tekad, dan restu masyarakat Kabupaten Barru, kami optimis akan mengemban amanah ini," pungkasnya.

#Ulfah Nurulhuda #Pilkada Barru 2024