Minggu, 11 Agustus 2024 20:28

Diikuti 2000 Peserta, Masamba Run Sukses Digelar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diikuti 2000 Peserta, Masamba Run Sukses Digelar

“2000 ini angka yang cukup menggembirakan. Dan yang paling penting olahraga lari menjadi tren positif karena pada dasarnya bagaimana kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Jadi energi kita habis untuk hal-hal yang positif,” terang Indah

RAKYATKU.COM — Sekira 2000 runners mengikuti Masamba Run #indahnyaberlari yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata bekerja sama KONI Luwu Utara, Minggu, (11/8/2024).

Tepat pukul 06.00 WITA, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas secara resmi runners kategori 10 K disusul runners kategori 5K pada pukul 06.10 WITA.

“Atas nama pemda saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasinya,” kata Indah.

Baca Juga : Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-79, Bupati Liuwu Utara: Ini Tahun Terakhir Saya Memimpin Upacara Bendera

“Saya dilaporkan yang mendaftar secara online ada 1963 orang, di luar tamu dan sebagainya jadi total ada sekira 2000 orang yang mensukseskan Masamba Run 2024,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Menurut Indah, olahraga lari menjadi tren yang positif di kalangan masyarakat.

“2000 ini angka yang cukup menggembirakan. Dan yang paling penting olahraga lari menjadi tren positif karena pada dasarnya bagaimana kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Jadi energi kita habis untuk hal-hal yang positif,” terang Indah yang juga ikut berlari bersama Forkopimda pagi tadi.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Letakkan Batu Pertama Pembangunan DAK Fisik Pendidikan

Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh runners, sponsor, pengisi acara, panitia tanpa terkecuali, dan forkopimda atas kehadiran dan dukungannya. Saya berharap teman-teman runners dapat menikmati Luwu Utara dan jangan lupa bawa ole-ole UMKM. Kami juga memohon maaf jika sekiranya terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” ucap Indah. (*)

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #Masamba Run