Kamis, 08 Agustus 2024 14:20

Tim Dozer Optimis Menangkan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kick Off Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024). (Dok Rakyatku)
Kick Off Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024). (Dok Rakyatku)

"Kita ingin kemenangan yang merata. Tidak ada daerah merah, semua daerah hijau. Kemenangan minimal di atas rata-rata,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Dozer optimis pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi akan memenangkan Pilgub 2024.

Sejauh ini sejumlah partai telah menyatakan dukungan kepada pasangan Andalan Hati. Andi Sudirman-Fatmawati masih terus melakukan lobby politik ke semua partai. 

"Mau kotak kosong atau kotak ada isinya intinya Dozer lawan," tegas Rully pada acara Kick Off Tim Dozer yang dihadiri Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Hotel Swiss Bell, Kamis (8/8/2024). 

Baca Juga : Cuti Dua Bulan untuk Pilkada, Danny Pomanto Ingatkan Netralitas ASN

Rully menyebut Tim Dozer sudah sangat siap untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Baik dari tingkat wilayah, kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW. 

"Tim Dozer terdiri dari Koordinator Wilayah, Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga ke tingkat RT/RW dan saksi di setiap TPS total ada 99 ribu sekian relawan Dozer di Sulsel. Tergantung kebutuhan nanti berapa," tambahnya. 

Ia juga mengaku, Dozer selalu hadir untuk acara politik sebagai bentuk partisipasi demokrasi. 

Baca Juga : Puluhan Ribu Warga Gowa Ikuti Jalan Anti Mager Bersama Andi Sudirman Sulaiman

Disebutkan, calon gubernur dan wakil gubernur yang terbaik saat ini adalah Andi Sudirman dan Fatmawati. Ia menyebut Tim Dozer sudah lama mengenal Andi Sudirman dan tahu soal Fatmawati.

"Kita ingin kemenangan yang merata. Tidak ada daerah merah, semua daerah hijau. Kemenangan minimal di atas rata-rata," cetusnya.

#Andi Sudirman Sulaiman #Fatmawati Rusdi