Jumat, 12 Juli 2024 15:29

Jumat Berkah, Andi Seto Asapa Bagi Nasi Kuning Gratis di Fly Over Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jumat Berkah, Andi Seto Asapa Bagi Nasi Kuning Gratis di Fly Over Makassar

Ratusan nasi kota dibagikan oleh Relawan ASA kepada pengguna jalan atau warga yang melintas.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Seperti biasa, Andi Seto Asapa (ASA) melakukan kegiatan rutin dengan berbagi rejeki kepada sesama di hari Jumat berkah. 

Kegiatan Jumat Berkah Nasi Kuning Gratis Bersama Andi Seto Asapa berlangsung di sekitar Fly Over, Makassar pada Jumat (12/7/2024). Ratusan nasi kota dibagikan oleh Relawan ASA kepada pengguna jalan atau warga yang melintas. 

"Jumat berkah ini adalah aksi kepedulian dan semangat untuk berbagi bahagia. Apalagi ini di hari Jumat," kata Wawan, salah satu rekan ASA.

Baca Juga : Pasangan Seto-Rezki Calon Pertama Daftar ke KPU Makassar

Aksi berbagi ini bukan kali pertama dilakukan. Melainkan, sudah menjadi agenda tetap Andi Seto bersama relawan di tiap pekannya. 

"Karena Pak Andi Seto selalu menekankan, berbagi kepada sesama itu tak perlu mewah atau pangkatnya harus besar. Membagikan sesuatu yang pasti dibutuhkan oleh saudara-saudara kita itu sudah lebih dari cukup," tambahnya. 

"Makanya, kami dari rekan, selalu antusias bila diajak oleh Pak Andi Seto untuk aksi sosial seperti ini. Karena kami juga sadar, bila berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, itulah hal yang sangat berharga," pungkasnya. 

Baca Juga : Pengamat Ungkap Alasan Parpol Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Sebagaimana diketahui, ASA digadang-gadang akan menjadi salah satu Bakal Calon Wali Kota Makassar pada Pilkada serentak 2024.

#Andi Seto