Jumat, 12 Juli 2024 14:49

Kalla Toyota Auto Show Tawarkan DP mulai Rp8 Jutaan Bunga Nol Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Auto Show digelar di MaRi Makassar mulai tanggal 11-21 Juli 2024
Kalla Toyota Auto Show digelar di MaRi Makassar mulai tanggal 11-21 Juli 2024

Kalla Toyota Auto Show seperti bebas bunga 0% selama satu tahun, DP mulai 8%, sedangkan untuk mobil bekas ada ekstra diskon tukar tambah hingga Rp 5 juta hingga jaminan asuransi All Risk hingga 5 tahun

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali digelar di ICE- BSD 18-28 Juli 2024.

Beragam promo menarik bakal di rilis di event GIIAS tahun ini, tidak ketinggalan brand ternama Toyota pun mengeluarkan promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat tanpa harus ke event GIIAS yang di gelar di Jakarta.

"Cukup kunjungi Kalla Toyota Auto Show promo menarik selama event GIIAS di Jakarta akan berlaku di Kalla Toyota Auto Show yang digelar di Mal Ratu Indah Makassar, 11-21 Juli 2024, menariknya tidak saja menghadirkan mobil baru mobil bekas juga ada di event ini," ujar Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Toyota New Fortuner 2024, All New Prius HV dan New GR Yaris di Toyota Seru, September Nikmatnya Bersama Smart Upgrade

Suliadin juga mengatakan Kalla Toyota menghadirkan paket kredit terbaik dari leasing yang bekerjasama dengan Kalla Toyota Auto Show seperti bebas bunga 0% selama satu tahun, DP mulai 8%, sedangkan untuk mobil bekas ada ekstra diskon tukar tambah hingga Rp 5 juta hingga jaminan asuransi All Risk hingga 5 tahun.

Selain itu, guna memberi benefit lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota juga memberikan benefit reguler program berupa Grand Prize Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya GR untuk pembelian model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Corss Gasoline, Dyna, Innova G dan Innova Zenix non HV periode Mei – September 2024.

“Setelah sukses dengan Toyota Expo Rangga bulan lalu, kami dengan bangga menghadirkan kembali Toyota Auto Show 2024 di Mal Ratu Indah. Gelaran ini merupakan salah satu public display terbesar, karena Kalla Toyota menampilkan 16 line up Toyota terbaik. Masyarakat yang ingin membawa pulang Toyota impian, ini adalah waktu yang tepat. Melalui Smart Upgrade, pelanggan akan mendapatkan beragam kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota), berlaku untuk All Model Passenger dengan opsi tenor 3, 4 dan 5 tahun” pungkasnya.

Baca Juga : Program Kemerdekaan dari Kalla Toyota Miliki Toyota Cicilan mulai Rp3 Jutaan

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Salah satunya dengan menghadirkan Public Display agar pelanggan / masyarakat dapat lebih dekat melihat secara langsung fitur terbaik dari line up Toyota.

Tak hanya itu, beragam aktifitas seru dan menarik juga bisa masyarakat ikuti secara gratis di Toyota Auto Show 2024. Diantaranya, Sensory Play Activity, Face Painting, Poundfit Kids, Story Telling Competition dan Music Performance. Segera kunjungi atrium Mal Ratu Indah dari tanggal 11-21 Juli 2024 untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian aktifitas seru dan menarik ini.

Supriyanto Marketung Manager News Car Sulawesi Mandiri Utama Finance membeberkan program-ptogram unggulan yang akan diberikan kepada masyarakat yang ingin membeli mobil fi event ini.

Baca Juga : Kalla Toyota hadirkan Promo Spesial New Rush Rush, Cicilan Tanpa Bunga 0%, Ekstra Diskon Tukar Tambah Rp5 Juta dan Free Asuransi

"MUF memberikan penawaran dua paket yakni paket reguler dengan DP mulai 10% dan paket Pesta DP mulai 11%," sambungnya.

Sedangkan dari pembiayaan Toyota Astra Finance(TAF) Galang Ananta selaku Head Marketing TAF Makassar menawarkan beberapa paket seperti Paket TCM Smart Upgrade DP mulai 20% berlaku untuk kendaraan passenger. Selain itu ada paket Reguler DP mulai 20% berlaku sistem syariah untuk semua tipe passenger, Paket Spesial Yaris Cross DP mulai 15 % dengansuku bunga rendahrendah ada juga Paket Bunga 0% selama 6 bulan dan terakhir paket Gebyar DP mulai 20% khusus mobil Agua, Calya ,Avanza,Raize dan Rush.

Terakhir Kalla Toyota Auto Show juga mengajak Astra Credit Company untuk memberikan peenawarn menarik spesial di event ini.

Baca Juga : Terbatas, Gratis Branding bagi Pelanggan yang Beli Agya di Kalla Toyota

Ollson Supono Branch Head ACC Makassar membeberkan promo spesial di event ini yakni Customer cukup membayar DP Rp21 juta untuk Agya, Calya, Avanza, Veloz, Raize, Rush, Yaris Cross untuk paket Gebyar, selain itu ada paket Pesta DP mulai Rp17 juta untuk tipe passenger juga, dan paket Smartupgrade DP mulai 20%.

"Khusus untuk tipe kendaraan Avanza, Raize dan Rush kami memberilan penawaran Paket Spektakuler yakni DP mulai 20% dengan suku bunga 0 %,, selain itu ada ptogram Smartcash bunga 0% gratis asuransi 1 tahun untuk kendaraan Raize,Rush, dan Avanza" ucapnya

#Kalla Toyota #Kalla Toyota Auto Show #GIIAS 2024 #Bunga 0%