Minggu, 07 Juli 2024 17:15

Andi Seto Asapa Klaim Dapat Rekomendasi Gerindra di Pemilihan Wali Kota Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Seto Asapa Klaim Dapat Rekomendasi Gerindra di Pemilihan Wali Kota Makassar

Andi Seto mengaku niat tulus dan semua cita-cita mulia dan yang ingin ditunaikan itu tak akan berarti dan tak menjadi apa-apa, bila tanpa dukungan rakyat

RAKYATKU.COM, MAKASSARAndi Seto Asapa menyampaikan niatnya untuk ikut gelanggang Pilwalkot Makassar di hadapan puluhan ribu warga yang mengikuti acara Jalan Sehat Bersama Andi Seto di sekitaran Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, pada Minggu (7/7/2024).

"Insya Allah, jika Allah meridhoi dan seluruh warga Makassar percaya, saatnya saya ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilwakot Makassar November 2024 dengan menggunakan Partai Gerindra sebagai salah satu kendaraan politik. Tentu saja juga bersama partai politik lainnya," ungkap Andi Seto.

Seto mengaku sudah mendapat restu dari sang ibu, Felicitan Tallulembang untuk ikut meramaikan pesta pemilihan Wali Kota. 

Baca Juga : Pasangan Seto-Rezki Calon Pertama Daftar ke KPU Makassar

"Silakan maju (Pilwalkot Makassar asalnya tidak menyakiti rakyat dan mencelakai rakyat)," ungkap Seto menirukan pesan dari sang ibu. 

Pesan serupa, lanjut Seto, juga sering disampaikan oleh almarhum ayahnya, Andi Rudiyanto Asapa. 

"Bahwa saya harus mampu menjadi orang yang bisa memberi manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang. Salah satunya, dengan menjadi pemimpin di mana saja, agar dengan bekal kekuasaan yang diamanatkan dari rakyat itu bisa digunakan untuk membantu rakyat, mensejahterakan rakyat dan tentu saja memajukan tempat di mana kita memimpin lewat berbagai kebijakan yang kita miliki," papar Seto

Baca Juga : Pengamat Ungkap Alasan Parpol Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Untuk itu, kata Seto, pesan kedua orang tuanya itu selalu dijadikan acuan dan amanah yang melekat pada dirinya. Maka, ia menegaskan, telah meluruskan niat sebelum meneguhkan hati untuk terjun ke dunia politik. 

"Bahwa tujuan utama semua yang kita bisa, termasuk jabatan, harus untuk kepentingan rakyat," tegasnya lagi. 

Kendati demikian, Seto mengaku, niat tulus dan semua cita-cita mulia yang ingin diwujudkan itu tak akan berarti dan tak menjadi apa-apa, bila tanpa dukungan rakyat. 

Baca Juga : Andi Seto Asapa Serukan Demokrasi Sehat dan Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Makassar

"Oleh karena itu, dukungan rakyat dan kebersamaan dengan rakyat menjadi kunci penting keberhasilan semua program pemerintah, termasuk pemerintah Kota Makassar," demikian Andi Seto

#Andi Seto #Partai Gerinda