Sabtu, 01 Juni 2024 23:18

Resmi! DPP NasDem Dukung Dokter Ulfah dan Mudassir di Pilkada Barru 2024

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Resmi! DPP NasDem Dukung Dokter Ulfah dan Mudassir di Pilkada Barru 2024

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi, Mustaqim Musma, menyatakan bahwa partainya telah menentukan dukungan secara resmi kepada pasangan Dokter Ulfah dan Mudassir.

RAKYATKU.COM, BARRU - Partai NasDem resmi mengusung pasangan Dokter Ulfah Nurulhuda dan Mudassir Hasri Gani sebagai bakal calon bupati-bakal calon wakil bupati di Pilkada Barru 2024.

Keputusan ini telah disetujui oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, dengan rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh, dan Sekjen Bappilu DPP Nasdem, Willy Aditya.

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi, Mustaqim Musma, menyatakan bahwa partainya telah menentukan dukungan secara resmi kepada pasangan Dokter Ulfah dan Mudassir.

Baca Juga : Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan 2024: Dokter Ulfah Serukan Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

"Iya, di Barru sudah resmi mendukung Dokter Ulfah dan Mudassir. Surat rekomendasi ditandatangani Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh dan Sekjen Bappilu DPP Nasdem, Willy Aditya," kata Taqim, Sabtu malam (1/6/2024).

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, yang didampingi langsung oleh Ketua OKK DPP Partai NasDem sekaligus Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

"Rekomendasinya diterima langsung oleh Ketua DPD Nasdem Barru, Pak Suardi Saleh yang juga bupati sekarang ini," jelas Taqim.

Baca Juga : Plt Ketua PKK Barru Harap Kelompok Majelis Taklim Nurul Huda Tetap Berlanjut

Dokter Ulfah Nurulhuda bukan nama baru di Barru. Putri dari Suardi Saleh, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Barru dan Plt Ketua PKK Barru, juga memiliki pengalaman sebagai Direktur Utama RSUD Lapatarai Barru.

Selain itu, ia baru saja dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Barru.

Pasangannya, Mudassir Hasri Gani, adalah Ketua DPD II Golkar Barru. Di bawah kepemimpinannya, Golkar berhasil memenangkan pemilu di Barru dengan perolehan 5 kursi dan merebut posisi Ketua DPRD dari NasDem.

Baca Juga : Beda Program Plt Ketua PKK Tekan Inflasi di Barru, Pengusaha Arizaldy Turunkan Program Grebek Pasar

Mudassir juga tidak asing dengan Pilkada Barru, mengingat ia pernah mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada sebelumnya berpasangan dengan Aksah Kasim.

Keberhasilan Partai Nasdem dalam Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan patut diacungi jempol.

Di bawah kepemimpinan Rusdi Masse, partai ini berhasil mengunci 17 kursi DPRD Provinsi dan berhak atas posisi Ketua DPRD Sulsel. Keberhasilan serupa juga terlihat di Barru, di mana NasDem mengantongi 5 kursi dalam Pileg 2024, memungkinkan mereka mengusung pasangan calon tanpa harus berkoalisi.

#Ulfah Nurulhuda #DPP Nasdem #mudassir hasri gani #Pilkada Barru 2024 #Balon Bupati Barru